Cek Motor Gratis Tanpa Syarat Hanya di AHASS

HONDA AHASS
Konsumen setia Honda melakukan servis.

PRAYA– Pengguna setia sepeda motor Honda pastinya sudah tak asing dengan bengkel resmi Honda yaitu AHASS yang outletnya tersebar menyeluruh hingga ke daerah-daerah kecil. Ini merupakan salah satu keunggulan dari kepemilikan motor Honda yang memiliki layanan purnajual handal. Bagi konsumen setia motor Honda, bila ingin cek motor bisa gratis tanpa syarat dan langsung saja kunjungi AHASS terdekat di Kotamu.

AHASS memiliki layanan PIT Express yang dapat membantu konsumen untuk konsultasi. Layanan ini terletak di depan AHASS jadi konsumen bisa mampir sejenak tanpa repot menunggu antrian panjang konsumen yang melakukan perawatan berkala. Layanan Pit Express menjadi unggulan AHASS untuk memanjakan konsumen setianya.

Baca Juga :  AHASS Berikan Diskon Servis Khusus Anggota Polri

Senada dengan yang diungkapkan oleh Kepala Cabang Dealer Astra Motor Praya Anak Agung Putu Setiawan menjelaskan bahwa konsumen tak perlu ragu atau sungkan, apabila ada kendala kecil yang terjadi pada motor Honda kesayangan Anda, segera konsultasikan masalah tersebut untuk mencegah kerusakan yang lebih parah dikemudian hari.

“Mekanik handal AHASS kami siap melayani keluhan konsumen. Anda dapat berkonsultasi secara gratis tanpa syarat membeli sparepart atau lainnya. Hal ini semata-mata sebagai wujud pelayanan unggul jaringan purnajual Honda agar tercipta kepuasan untuk konsumen,” jelas Gung Awan.

Technical Service Manager Main Dealer Astra Motor NTB Anton Prihatno, sesuai dengan standar perusahaan, konsumen yang datang ke AHASS akan segera dihampiri oleh SA (serviceadvisor) untuk menanyakan kebutuhan konsumen. Konsultasi akan dijelaskan secara menyeluruh sesuai kondisi keluhan pada motor.

Baca Juga :  AHASS Jaga Lebaran Siap Kawal Perjalanan Mudik Pengguna Motor Honda

“Mekanik akan memberikan catatan hasil analisa sebagai acuan bagi konsumen, seperti halnya dokter di rumah sakit,” kata Anton.

Diagnosa apa yang diberikan untuk kendala pada motor konsumen, dan bila konsumen ingin segera melakukan perbaikan maka motor bisa langsung dikerjakan. Namun jika tidak mau diperbaiki pada hari itu, maka konsumen dapat datang kembali dikemudian hari dengan membawa catatan hasil diagnosa yang telah diberikan.

“Tentunya hal ini untuk membantu mekanik dalam melakukan penanganan yang tepat untuk keluhan motor konsumen,” tutupnya. (luk)

Komentar Anda