Cegah Corona, Indomaret Peduli Berbagi Masker

Indomaret peduli
PEDULI : Deputi Branch Manager PT Indomarco Prismatama Cabang Bali depo Lombok Lukman Suroko menyerahkan bantuan masker secara simbolis kepada Wali Kota Mataram H Ahyar Abduh disaksikan langsung oleh Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah, Kamis (23/4).

MATARAM – Penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) hingga saat ini semakin terus meluas. Bahkan, jumlah kasus terkonfirmasi positif Corona se Indonesia semakin bertambah banyak. Hal serupa juga terjadi di Provinsi NTB sudah tembus diangka 200 orang kasus terkonfirmasi positif Corona.

Sebagai bentuk kepedulian dan peran serta dalam mencegah penyebaran wabah virus Corona semakin meluas secara nasional dan NTB, khususnya, PT Indomarco Prismatama, yang menaungi ritel modern Indomaret membagikan masker kepada masyarakat di NTB. Penyerahan bantuan masker oleh Deputi Branch Manager PT Indomarco Prismatama Cabang Bali depo Lombok Lukman Suroko diterima langsung oleh Wali Kota Mataram H Ahyar Abduh disaksikan juga Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah, Kamis (23/4) di pendopo Wali Kota Mataram.

Turut hadir juga, Sekda Kota Mataram H Effendi Eko Saswito, dan Asisten II Setda Provinsi NTB H Ridwan Syah dan Ketua DPRD Kota Mataram H Didi Sumardi.  

Sebelumnya, juga penyerahan masker dari Indomaret dilakukan pada Rabu (22/4) diserahkan langsung oleh Deputi Branch Manager PT Indomarco Prismatama Cabang Bali depo Lombok Lukman Suroko kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Lombok Timur H Juaini Taufik.

Deputi Branch Manager PT Indomarco Prismatama Cabang Bali depo Lombok Lukman Suroko meyampaikan bantuan masker ini sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan penyebaran wabah Covid-19 semakin meluas di tengah masyarakat.

“Kami berharap wabah Covid-19 ini segera berlalu dengan kerja sama untuk mencegah virus ini menular lebih luas,” ungkap Suroko.

Program Indomaret Peduli dengan membagikan masker se- Indonesia sebanyak 250 ribu masker. Sebelumya pada penyerahan masker di Lombok Timur Indomaret sebanyak 1.500 masker. Begitu juga dengan di Kota Mataram sebanyak 1.500 masker. 

Sementara itu, Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah menyampaikan terima kasih kepada Indomaret atas kepeduliannya kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran wabah Covid-19. Bang Zul sapaan akrabnya juga meminta kepada pihak Indomaret untuk menjalin kemitraan dengan pelaku Usah Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) agar produk lokal bisa dijual di ritel modern tersebut.

Wali Kota Mataram H Ahyar Abduh menyampaikan terima kasih dengan kepedulian Indomaret dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kota Mataram.  (luk)