Cantiknya Ria Ricis Petik Stroberi di Sembalun Lombok Sambil Hujan-hujanan

Ria Ricis saat berpose di kebon stroberi Sembalun, Lombok Timur, NTB, baru-baru ini. (IST/IG RIA RICIS)

MATARAM–Queen of YouTube Ria Ricis berkunjung ke Sembalun, Lombok Timur, NTB baru-baru ini.

Di channel-nya, Ricis TV, pemilik nama asli Ria Yunita ini meng-upload liburannya di Sembalun. Dalam video yang diupload, Selasa (21/6/2021) itu, Ricis panggilan akrabnya tampak berkunjung ke kebun mawar dan stroberi yang ada di Sembalun.

Ricis sendiri kaget dengan berbagai varietas mawar dengan warna berbeda dan ukuran besar. Sangat jarang ditemui apalagi di Jakarta. “Aku nanti pengin beli bibitnya dan tanam di rumah,” ujar gadis kelahiran 1 Juli 1995 ini.

BACA JUGA :  Pengelolaan Objek Wisata Sembalun Mulai Dibenahi

Setelah puas menikmati keindahan mawar di dekat penginapannya itu, Ricis lalu menuju kebun stroberi milik warga di pinggir jalan. Ia tampak memetik sendiri dan memakan stroberi langsung di sawah warga di bawah perbukitan Sembalun itu. “Kita coba makan stroberi di Lombok. Bismillahirrohmanirrohim…Hmm enak,” pujinya dalam video berjudul ‘Panen Stroberi!!! Puas Banged Di Lombok’

BACA JUGA :  85 Persen Lahan Pertanian Sembalun Lawang Rusak

Ricis yang fokus mencari stroberi anti-mainstrem dengan bentuk tak sempurna itu pun menyamakan rasa stroberi Sembalun dengan stroberi Korea. Beberapa kali ia tampak asyik mencoba satu persatu stroberi merah yang langsung dipetiknya itu. “Manis banget enak kayak stroberi Korea,” jelasnya. (RL)