Camat Praya Tengah Tabrakan dengan Pemotor, Satu Orang Meninggal

LAKALANTAS: Inilah kondisi mobil yang dikendarai Camat Praya Tengah, yang terlibat lakalantas di Jalan Umum Kelurahan Gerunung, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Minggu (1/5/2022). (IST/RADAR LOMBOK)

PRAYA–Kecelakaan lalu lintas menelan korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Lombok Tengah.

Kali ini mobil yang dibawa Camat Praya Tengah L Samsul Hilal (53) terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di Jalan Umum Kelurahan Gerunung, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Minggu (1/5/2022).

Camat Praya Tengah tabrakan dengan sepeda motor yang dibawa oleh Atika Suciyani (20) yang saat itu berboncengan dengan Royani (17) warga Desa Aik Mual, Kecamatan Praya.

Akibat laka lantas tersebut, Atika Suciyani meregang nyawa akibat luka parah yang diderita. Sementara, Royani masih menjalani perawatan medis. Camat Praya Tengah juga mengalami luka akibat benturan.

BACA JUGA :  Ertiga Seruduk Rumah Warga Hingga Jebol, Penghuni Rumah Luka-Luka

Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP I Putu Gede Caka ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan mobil dengan sepeda motor itu. Dua korban masuk rumah sakit dan satu meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

“Pengemudi dan penumpang mengalami Luka-luka. Sedangkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya,” ungkap Kasatlantas Polres Lombok Tengah AKP I Putu Gede Caka di Praya, Senin (2/5/2022) dalam rilisnya.

Kecelakaan yang sempat terekam CCTV itu bermula ketika kendaraan yang dikendarai oleh Camat Praya Tengah, datang dari arah selatan menuju ke utara. Saat tiba di Jalan Umum Kelurahan Gerunung, Kecamatan Praya, mobil mengambil haluan ke kanan untuk mendahului kendaraan lain, sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai Atika Suciyani yang saat itu berboncengan dengan Royani, yang datang dari arah utara menuju selatan.

BACA JUGA :  Ertiga Seruduk Rumah Warga Hingga Jebol, Penghuni Rumah Luka-Luka

Warga yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung memberikan pertolongan kepada para korban untuk dibawa ke rumah sakit dan saat ini para korban selamat masih menjalani perawatan medis.

“Saat ini proses kecelakaan sedang ditangani oleh Satlantas Polres Lombok Tengah. Kami imbau warga tetap waspada saat berkendara, terlebih saat arus mudik lebaran ini, karena arus lalu lintas di semua wilayah cukup tinggi,” tutupnya. (met)