Calon DPD RI Rannya Salurkan Bantuan Sembako

SEMBAKO: Sekretaris Yayasan HBK Peduli, yang juga calon DPD RI Dapil Lombok, Rannya Agustyra Kristiono, menyerahkan bantuan Sembako di Batukliang Utara, Kamis (3/3).

PRAYA—Tim dari Yayasan HBK Peduli, menyalurkan bantuan langsung tunai dan paket-paket Sembako kepada anak yatim, fakir miskin dan orang-orang dhuafa, di Desa Aikberik, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah.

“Pada saat-saat yang sulit sepeti sekarang ini, dimana pandemi Covid-19 belum tahu kapan akan berakhir, kita semua harus terus bergandengan tangan. Saling menguatkan, agar kita mampu keluar dari serangan pandemi Covid-19 secepatnya,” kata Sekretaris Yayasan HBK Peduli, Rannya Agustyra Kristiono, disela penyerahan bantuan Sembako, Kamis (3/3).

Bantuan Sembako diserahkan langsung Sekretaris Yayasan HBK Peduli, yang juga calon DPD RI Dapil Lombok, Rannya Agustyra Kristiono, didampingi Ketua PKK Kabupaten Lombok Tengah, Baiq Nurul Aini Pathul Bahri. Hadir pula, para istri anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah.

BACA JUGA :  Dibawah Dua Pelatih Berlisensi A-AFC, TC Lombok FC Diyakini Berjalan Optimal

Kesempatan tersebut, Rannya mengucapkan terima kasih dan sangat bersyukur karena diberi kesempatan untuk bertatap muka, dan bersilaturahmi dengan masyarakat di Batukliang Utara. Termasuk juga para anak yatim piatunya.

“Bagi saya, sedekah merupakan amalan yang paling berharga. Karena dengan banyak memberi kita akan mendapat banyak manfaat. Dimana bagi kaum muslim yang selalu bersedekah, terutama kepada anak yatim, maka Allah menjanjikan rezeki dan berkah yang tak akan  pernah kita kekurangan. Selain itu, sedekah juga akan menjauhkan kita dari banyak masalah dan mendekatkan kita kepada kebahagiaan dalam kehidupan,” kata Rannya.

BACA JUGA :  Ditunjuk Jadi CEO, Rannya Langsung Persiapkan LFC Hadapi Liga 3 2022

Kepada anak-anak yatim yang hadir, Rannya pun menitipkan pesan agar mereka tetap semangat. Sebab, apa pun yang dialami di dalam hidup, harus selalu bersyukur dan senantiasa berusaha untuk selalu menjadi yang terbaik bagi nusa dan bangsa.

“Kiranya santunan yang diberikan hari ini, dapat bermanfaat dan berkah bagi kita semua, serta bahagia dunia wal akhirat,” imbuh Rannya. (gt)