Cabuli Bocah Perempuan Usia 7 Tahun, Kakek Tunarungu Ini Diamuk Massa

Seorang kakek dijebloskan ke penjara karena tega mencabuli anak TK di Dusun Sakra Bat, Desa Sakra, Kecamatan Sakra, Lombok Timur. (IST FOR RADAR LOMBOK)

SELONG–Seorang kakek tanpa identitas dijebloskan ke penjara karena tega mencabuli seorang anak perempuan inisial AH (7) yang baru saja tamat belajar di taman kanak-kanak (TK). Korban sendiri merupakan warga Kecamatan Janapria, Lombok Tengah.

Perbuatan bejat pelaku dilakukan di Dusun Sakra Bat, Desa Sakra, Kecamatan Sakra, Lombok Timur, Sabtu (15/6/2024).

Ketika itu korban sedang berkunjung ke rumah neneknya. Namun perbuatan pelaku ini diketahui warga setempat setelah korban bercerita ke keluarganya.

Pihak keluarga bersama warga langsung mencari pelaku. Setelah ditemukan pelaku diamankan, dan di hari itu juga pelaku langsung diserahkan ke polisi. Pelaku ini juga sempat dipukul warga.

Baca Juga :  Polda NTB Kembalikan Motor Curian ke Pemilik, Pelaku Masih Buron

“Pelakunya masih belum diketahui identitasya. Soalnya terduga pelaku memiliki riwayat penyakit tunarungu,” terang Kasi Humas Polres Lotim Iptu Nicolas Oesman.

Sebelum kejadian terduga pelaku berkeliling kampung untuk meminta sumbangan. Seketika pelaku melihat korban sedang bermain dengan teman- temannya. Pelaku pun mendatangi dan merayu korban sambil diiming-imingi uang Rp 5.000.

“Setelah berhasil merayu korban, pelaku melancarkan aksinya dengan membuka celana korban dan memasukkan jarinya ke kemaluan korhan. Bahkan sempat mau memasukkan alat kelaminnya, namun korban lari pulang dan memberitahukan kepada neneknya,” tutur Nicolas.

Baca Juga :  Polda NTB Kembalikan Motor Curian ke Pemilik, Pelaku Masih Buron

Sampainya di rumah, korban langsung menceritakan kejadian yang dialami kepada neneknya. Setelah mendengar cerita cucunya, nenek korban langsung memanggil warga untuk menangkap terduga pelaku.

Terduga pelaku sempat diamuk massa. Selanjutnya diserahkan ke Polsek Sakra. Dan sekarang telah dibawa ke Polres Lotim. (lie)

Komentar Anda