Cabor Menembak Ikut Sumbang Dua Medali Perak untuk NTB

MEMBIDIK: Tampak saat salah satu anggota nomor Trap Women Tim, Supadmi membidik target dan berhasil sumbang perak untuk NTB. (NASRI/RADAR LOMBOK)

JAYAPURA–Cabor menembak sukses memberikan hasil positif pada ajang PON XX Papua 2021. Dua medali perak digondol sekaligus.

“Alhamdulillah ini kita jadikan pembuka medali saja. Masih ada nomor yang kita andalkan belum bertanding,” kata pelatih menembak NTB Andik Budi Hariono, Rabu (6/10/2021).

Dikatakannya, penampilan Supadmi dan Evi Rusdiany yang turun di nomor Trap Women Tim ini berhasil mengunci medali perak, setelah mengalahkan tim dari Jabar yang duduk di posisi ketiga. Adapun yang sukses bertengger di peringkat pertama yakni Tim Papua.

Baca Juga :  AMMAN Dukung Kontingen NTB Bertanding di PON XX Papua

Sedangkan di nomor Trap Man Tim yang diisi Bagus Sholeh Aristiawan dan Mariandi juga berhasil meraih medali perak. Dan secara otomatis, cabor menembak sudah sukses sumbang dua perak untuk NTB. “Tim putra kita juga berhasil sumbang perak. Ini awal yang baik untuk menembak,” lanjutnya.

Baca Juga :  Pemberian Bonus Atlet oleh Gubernur NTB Diwarnai Kericuhan

Dengan bertambahnya dua medali perak dari menembak ini, praktis jumlah kepingan medali NTB juga bertambah. Medali emas tiga keping, perak tiga keping, dan perunggu dua keping. Dengan demikian, jumlah medali yang diraih NTB baru terkumpul 8 keping. (rie)