Cabor Eksebisi akan Dibantu KONI

MATARAM—Beberapa cabang olahraga yang akan menggelar pertandingan eksibisi di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 menjadi atensi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTB. Bentuk atensi itu berupa pemberian bantuan.

Ketua KONI NTB, Andy Hadiyanto mengatakan, pihaknya akan memberikan bantuan bagi cabor eksebisi. “Kita sudah menggelar rapat dengan pengurus KONI NTB. Bagi cabor yang masuk eksebisi jelas akan kita bantu,’’ katanya kepada awak media, Kamis (1/9).

Meski menyatakan kesediaan membantu cabor eksibisi, Andy tidak membeberkan berapa jumlah bantuan yang akan diberikan. Pihaknya berharap bantuan yang diberikan tidak dihitung jumlahnya, lebih dari itu ada iktikad baik dari KONI untuk mengulurkan tangan.

BACA JUGA :  Bagi Santunan, KONI Lobar Diminta Berbenah

Beberapa cabor eksibisi yang akan tampil di PON yakni, cabor muahtyai, rafting dan gateball. ‘’Kita minta bagi cabor tersebut terus mempersiapkan diri meskipun eksebisi. Karena ini awal untuk bisa menujukkan diri di ajang PON 2020,’’ ungkapnya.

Terpisah, Sekertaris Pergatsi  NTB, Anton Soekanto mengatakan, pihaknya terus mematangkan persiapan. Ini dilakukan demi menyongsong PON 2020. “Kalau kita melihat kejurnas yang telah dilakukakan oleh cabor Pergatsi akan mampu bersaing,’’ ucapnya. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaSMA Perigi Kembangkan Pendidikan Budaya
Berita berikutnyaTampuk Pimpinan PKB NTB Diganti