Buruan, PSBB di Holiday Resort Lombok Diperpanjang

PSBB HOLIDAY RESORT LOMBOK
KEINDAHAN ALAM : Suasana keindahan pesisir pantai di Hotel Holiday Resort Lombok sembari menyaksikan sunset di sore hari jelang malam tiba.

GIRI MENANG– Program  menarik yang dihadirkan Holiday Resort Lombok yang berlokasi di kawasan wisata Senggigi, Lombok Barat tetap memberikan kemudahan dengan memperpanjang Promo Staycation Bikin Bahagia (PSBB) yang sebelumnya berakhir pada tanggal 19 Desember 2020 diperpanjang hingga 23 Desember 2020. 

Program PSBB di Holiday Resort  Lombok yang sebelumnya berakhir pada tanggal 19 Desember 2020 diperpanjang hingga 23 Desember 2020. Promo yang dikhususkan untuk masyarakat NTB ini disambut dengan antusiasme masyarakat yang dapat dilihat dari kenaikan tingkat hunian semenjak promo ini diluncurkan bulan Oktober lalu. Melalui promo ini pihak hotel memberikan diskon hingga 50% dari harga normal. 

Untuk kamar standard Garden Chalet, pada hari Senin – Kamis ditawarkan dengan harga 420.000 rupiah. Sedangkan pada hari Jumat – Minggu ditawarkan dengan harga 450.000 rupiah. Ada pula pilihan kamar lain yaitu Beach Bungalow yang difasilitasi dengan bathtub di setiap kamarnya. Untuk tipe kamar ini dijual dengan harga Rp 700 ribu. Tipe kamar paling mewah yang dimiliki Hotel Holiday Resort Lombok adalah Beach Garden Suite yang bergaya tropical villa. Dilengkapi dengan 2 kamar tidur, ruang tamu sekaligus ruang keluarga, dapur, serta kolam renang pribadi. Tipe kamar tersebut ditawarkan dengan harga Rp 1,5 juta.

“Masyarakat NTB bisa melakukan booking mandiri melalui website kami www.holidayresort-lombok.com dengan memasukkan kode promo: NTB. Atau booking langsung melalui whatsapp reservasi kami di nomor 082144404046. Jangan lupa mengikuti akun sosial media hotel untuk mendapatkan informasi terbaru dan promo-promo menarik lainnya. Akun Instagram @holidayresort.lombok, akun Facebook Holiday Resort Lombok, akun twitter @holidayresort_, dan akun youtube Holiday Resort Lombok,” kata Stevi Yasinta, Asisten Marketing dan Communication Manager Hotel Holiday Resort Lombok, kemarin.

Berlokasi di pinggir pantai Mangsit, dengan lahan seluas 15 hektar, membuat Hotel Holiday Resort Lombok memiliki ruang terbuka yang luas. Tak perlu khawatir akan keamanan kesehatan, Hotel yang telah menerima sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability) ini menerapkan sejumlah protokol kesehatan yang ketat. Diantaranya, tersedianya tempat cuci tangan di area masuk hotel dan restaurant, pemeriksaan suhu tubuh setiap tamu sebelum memasuki area hotel, aturan wajib menggunakan masker di area hotel, penerapan physical distancing di area lobby hingga restaurant, dan protokol pembersihan kamar yang ketat. Hal ini dilakukan guna mengurangi resiko penularan Covid-19.

Stevi mengatakan, dalam kondisi pandemi, hotel harus menyesuaikan diri agar dapat bertahan. Penerbangan dari luar negeri masih ditutup, penerbangan dalam negeri juga masih sangat terbatas. Market yang tersedia untuk saat ini adalah tamu lokal dari dalam pulau Lombok. Untuk itu Hotel menawarkan harga promo untuk menarik tamu lokal menginap dan menikmati waktu dengan keluarga di hotel Holiday Resort Lombok. Sejak diluncurkan di Bulan Oktober kemarin, rata-rata hunian di hotel kami meningkat. Pada hari biasa kamar terisi 20% dan di akhir minggu (weekend) rata-rata terisi 50 persen.

“Walaupun masih jauh dari okupansi di masa normal, kami sangat bersyukur melihat antusias warga Lombok untuk menikmati liburan di hotel kami,” ungkap Stevi.

Melengkapi moment sunset, terdapat promo diskon 50 persen untuk minuman di Gili Pool Bar pada pukul 17.00 – 19.00 Wita. Para tamu dapat menikmati keindahan pantai di sore hari dengan background Gunung Agung di kejauhan. Ketika matahari mulai tenggelam, cahaya oranye kemerahan yang temaram membuat suasana menjadi romantis. Rasanya komplit sekali belibur di Holiday Resort Lombok. (luk)

BACA JUGA :  Holiday Resort Lombok Hadirkan Tren Baru Meeting di Masa Pandemi