Buruan Daftar,PT Telkom Buka Lowongan Kerja

lowongan kerja PT TELKOM INDONESIA

MATARAM — Kabar gembira bagi lulusan baru yang tengah mencari lowongan pekerjaan.
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terkemuka di Indonesia, membuka lowongan pekerjaan melalui Program Rekrut Fresh Graduate 2021.

Dikutip dari laman www.telkom.co.id, rekrutmen ini dimulai tanggal 22 Februari 2021 sampai tanggal 5 Maret 2021 yang ditujukan bagi fresh graduate. ”Raih kesempatan belajar, berkembang serta berkontribusi untuk Indonesia di salah satu BUMN terkemuka yang dinamis dan inovatif. Mari bergabung bersama milenial Telkom Indonesia untuk berkarya, membangun Indonesia!,” bunyi pengumuman yang dikutip dari laman www.telkom.co.id, Senin (22/2/2021).

Adapun persyaratan bagi pelamar yakni :

  1. Warga Negara Indonesia;
  2. Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL);
  3. Batas usia per 1 Maret 2021:
    a.Fresh Graduate
    S1: belum berusia 24 tahun
    S2: belum berusia 27 tahun
    b.Experience (memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun)
    S1: belum berusia 27 tahun
    S2: belum berusia 30 tahun
  4. Bersedia menjalani masa ikatan dinas;
  5. Bersedia ditempatkan di lokasi penempatan pilihan dengan batasan pergerakan karir hingga Band Posisi IV masih berada dalam lokasi penempatan yang sama (first/entry level adalah Band Posisi VI)

“Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses,” bunyi pengumuman ini.

Adapun lokasi penempatan yakni di Sumatera, Kepulauan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Kepulauan Maluku dan Papua. Bidang pekerjaan yang dibuka meliputi Accses Network Operation & Maintenance. Transport and Core Network Operation & maintenance. Service Broadband & Video Platform Design & Planning. Sales Operation & Management. Customer Relationship Management. Terkhir Customer Service Operations.

Dalam proses rekrutasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk tidak memungut biaya baik secara langsung atau bekerjasama dengan pihak lain untuk menyediakan sarana transportasi dan akomodasi dengan meminta pembayaran dari peserta. ”PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk berhak menetapkan kandidat yang memenuhi kualifikasi pada tiap tahapan seleksi, keputusan ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat,” bunyi pengumuman ini.(rl)