Bupati Suhaili Bikin Master Limbad Bicara

Bupati Suhaili Bikin Master Limbad Bicara
BERFOSE: Bupati Lombok Tengah HM Suhaili FT berfose bersama Master Limbad usai memberikan kain kembang komak. (M HAERUDDIN/RADAR LOMBOK)

PRAYA-Kedekatan Bupati Lombok Tengah HM Suhaili FT dengan Master Magician Limbad tak diragukan lagi. Tiga hari ini, Master Limbad sengaja datang berlibur ke Lombok Tengah. Bersama krunya, Limbad juga menyempatkan diri bertemu dengan Bupati Suhaili, Rabu (13/9). Dalam kesempat itu, Master Limbad yang dikenal tidak pernah bicara di hadapan publik itu akhirnya memperdengarkan suaranya.

Kurang lebih dua jam, Master Limbad ngobrol santai dengan Bupati Suhaili dan Wabup L Pathul Bahri di pendapa bupati. Dalam kesempatan itu, bupati juga menghadiahinya berupa kain tenun kembang komak. Kain yang merupakan digunakan Bupati Suhaili sebgai selendang saat mencalonkan diri sebagai bupati periode 2015-2021.

Dalam kesempatan itu, Master Limbad yang dikenal menyeramkan dan tidak bicara di layar kaca ternyata aslinya sangat jauh berbeda. Orangnya asyik, lucu dan tidak sungkan mengajak wartawan untuk ngobrol dan bahkan mengajak untuk berfoto bareng. “Mari wartawan kita foto bareng dulu. Atur yang bagus ya, di televisi tidak boleh ngomong masalahnya,” ungkapnya.

Suhaili menyampaikan bahwa kedatangan Master Limbad tersebut tidak terlepas karena kerinduanya dengan Lombok Tengah. kedatangannya hanya untuk berlibur dan menghabisnya waktunya selama tiga hari di Lombok Tengah.  “Kalau untuk rencana akan pentas lagi, nanti kita bicarakan. Tapi saya perkenalkan kalau khasiat kain itu pas hujan terasa hangat dan pas panas terasa dingin, jadi adem dan nyaman saat kita menggunakanya,” ungkapnya. (cr-met)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid