Bupati Serahkan Bonus Dua Atlet Berprestasi KLU

BERPOSE: Bupati KLU DR H Najmul Akhyar SH MH bersama Wabup Sarifudin SH dan jajarannya berpose bersama Sudirman Hadi dan Ayu Rahadian.

TANJUNG – Bupati Lombok Utara DR H Najmul Akhyar SH MH menyerahkan bonus kepada dua atlet berprestasi asal Kabupaten Lombok Utara (KLU).

Penyerahan ini diberikan langsung pada momen Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Tioq Tataq Tunaq Tanjung KLU, Jumat (28/10). Kedua atlet adalah mereka yang telah mengharumkan nama KLU di kancah olahraga nasional Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat, bulan September 2016 silam. Keduanya adalah Sudirman Hadi, atlet peraih medali emas dalam cabang olahraga atletik lari estafet 4 x 100 meter. Kemudian Ayu Rahadian atlet arung jeram eksebisi yang berhasil meraih medali perunggu pada momen yang sama.

Keduanya mendapatkan reward berupa uang tunai dengan jumlah berbeda. Sudirman Hadi sendiri diberikan sebesar Rp 50 juta, sedangkan Ayu Rahadian diberikan Rp 10 juta. “Kita akan terus memberikan pembinaan, karena kalai digali potensi atlit berbagai cabang sangat banya. Mudah-mudahan kita akan memperbanyak cabang olahraga kedepannya. Dan pembinaan akan terus dilakukan,” ucap Bupati Najmul usai memberikan bonus.

Bupati berharap, pemberian bonus itu akan mampu menumbuhkembangkan semangat para pemuda lainnya. Tentunya, tak hanya dalam cabang olahraga saja tetapi juga semua bidang. Sehingga mampu mengharumkan nama baik daerah demi pembangunan yang lebih baik kedepannya. “Kita ingin menumbuhkan semangat atlet kita. Melalui pemberian bonus ini kedepannya akan banyak bermunculan pemuda-pemudi berpertasi kita di Lombok Utara. Kita berharap, bonus yang akan diberikan nanti memicu semangat atlet kita lainnya,” harapnya.

Bupati juga menambahkan, meski jumlahnya tidak terlalu besar namun hal itu diharapkan sebagai bagian terpenting dalam sejarah prestasi keduanya di masa yang akan datang. Bahwa dengan bonus tersebut, kedua atlit Lombok Utara ini tidak dilupakan oleh daerahnya sendiri. “Semoga kedepannya ada Sudirman-Sudirman lainnya yang akan mengharumkan nama daerah khususnya Lombok Utara,” tandasnya.

Dalam acara itu, Bupati beserta Wabup Sarifudin SH dan jajaran Setda KLU menyerahkan SK Menteri Hukum dan HAM RI No. AHU.27.AH.09.01 sekaligus memberikan ucapan selamat kepada Abdul Rais SH sebagai Pejabat Penyidik PNS Sataun Polisi Pamong Praja (Satpol PP) KLU. Bupati berharap, semua PNS bisa menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (zain humas)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid