Bupati Serahkan Bonus untuk Atlet Lobar

BONUS : Bupati Lombok Barat didampingi Ketua KONI Lombok Barat H. Suherman saat menyerahkan bonus kepada atlet Lombok Barat yang berprestasi di ajang PON Jabar lalu.

GIRI MENANG– Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid bersama jajaran pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lombok Barat menyerahkan bonus uang tunai kepada tiga atlet Lombok Barat yang berhasil mengharumkan nama NTB saat Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Bupati menyerahkan bonus masing-masing untuk Putu Dini, Ahmad Zigy, Nilasari dan Nelly. Putu Dini adalah peraih emas di cabang Voli Pasir, Zigy peraih perunggu di Karate, Nilasari peraih perunggu di Pencak Silat, serta Nelly peraih perunggu di Atletik. Hanya Ziggy yang tidak hadir dalam penyerahan ini karena masih berada di Pelatnas.

Saat penyerahkan bonus, bupati didampingi oleh Ketua KONI Lombok Barat H. Suherman. Turut menyaksikan juga sejumlah anggota Komisi IV DPRD Lombok Barat.

Pada kesempatan ini Bupati H. Fauzan Khalid meminta maaf karena proses penyerahan bonus sedikit terlambat. Meski begitu hal ini tidak mengurangi support penuh Pemkab kepada atlet-atlet yang berhasil mengharumkan nama NTB di ajang PON Jabar lalu. Fauzan meminta prestasi para atlet terus di tingkatkan karena ke depan banyak event olahraga yang menanti. “ Saya bangga atas prestasi atlet Lombok Barat. Bahkan atlet Lombok Barat yang membela daerah lain juga tetap saya bangga,” ungkapnya.

Bupati meminta atlet tidak melihat jumlah bonus yang diterima. Yang lebih penting adalah komitmen sungguh-sungguh Pemkab untuk memajukan olahraga di daerah ini.

Sementara itu Ketua KONI Lombok Barat H. Suherman menegaskan, pemberian bonus ini justru maju dari janji sebelumnya dimana atlet akan mendapatkan bonus di anggaran tahun depan. “ Bukan terlambat, ini justru maju. Semula tahun depan, tapi kita majukan sekarang,” ungkapnya usai pemberian bonus.

Sama dengan bupati, laki-laki yang biasa dipanggil Haji Herman ini meminta para atlet Lombok Barat terus berlatih dan punya semangat tinggi meraih prestasi. Kedepan ada Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) sebagai persiapan menuju PORPROV tahun 2018. “ Terus berlatih. Insya Allah KONI akan terus melakukan pembinaan maksimal,” pungkasnya.(git)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid