Bupati Sanjung Festival Lombok Utara Membaca

SANJUNG: Bupati KLU DR H Najmul Akhyar MH menyanjung kegiatan festival Lombok Utara membaca. SANJUNG: Bupati KLU DR H Najmul Akhyar MH menyanjung kegiatan festival Lombok Utara membaca.

TANJUNG-Bupati Lombok Utara H Najmul Akhyar mengpresiasi klub baca perempuan yang sukses membumikan buku bacaan kepada siswa di Lombok utara. Dengan kegiatan yang konsen kepada literasi ini diharapkan mampu meningkatkan minat baca di kalangan pelajar. ‘’Saya sangat bangga dengan semangat masyarakat Lombok Utara yaitu semangat mempolong merenten di tengah permasalahan yang sedang terjadi sekarang ini, yaitu banyak silaturrahmi yang terputusnya. Sehingga  kondisi masyarakat Lombok utara tetap aman dan terjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya saat membuka festival membumikan buku di gedung serba guna Gondang, Sabtu (26/11).

Klub baca yang menfokuskan kegiatannya pada program literasi ini diharapkan kedepan semua siswa yang ada di Lombok Utara akan terus gemar membaca. Sebab, siapapun yang gemar membaca akan mempunyai kemampuan yang lebih dan memiliki referensi yang banyak dalam kemampuan kosa kata. Sehingga dalam berbicara di depan orang banyak akan terus dapat berkembang. ‘’Saya tegaskan berkaitan dengan peningkatan kemampuan membaca pada siswa, siapun yang butuh mobil perpustakaan dengan tujuan untuk lebih meningkatkan kemampuan masyarakat umunya dan anak-anak pada khususnya dalam hal membaca, maka silakan hubungi  perpustakaan atau bila perlu segera hubungi saya secara pribadi, maka segera akan kita luncurkan mobil perpustakaan di manapun dibutuhkan oleh masyarakat,” imbuhnya. (agus humas)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid