Bupati Lotim Jenguk Inaya dan Anaya

KUNJUNGI : Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy kembali menyempatkan diri mengunjungi Inaya dan Anaya yang sekarang ini masih menjalani perawatan setelah menjalani operasi pemisahan di RS dr.Soetomo Surabaya, Selasa (14/6).(Dok/Radar Lombok)

SELONG – Bupati Lombok Timur HM. Sukiman azmy memberikan perhatian khusus kepada Balita kembar siam, Inaya dan Anaya, warga Desa Jurit Baru Kecamatan Pringgasela setelah berhasil dioperasi. Sukiman kembali menjenguk keduanya kemarin. Inaya dan Anaya saat ini masih menjalani masa pemulihan setelah operasi pemisahan badan di RS dr. Sutomo Surabaya.

Bupati disambut jajaran direksi RS dr. Soetomo. Wakil Direktur Umum dan Keuangan RS dr. Soetomo, Khaerul,  menyampaikan ucapan terima kasih ke bupati yang telah kembali menyempatkan diri  datang untuk melihat kondisi Inaya dan Anaya.” Kita sangat  terkesan dengan bupati. Sangat perhatian dengan kondisi yang dialami oleh masyarakatnya. Terutama terhadap Inaya dan Anaya,” kesan Khaerul.

BACA JUGA :  Bupati Janjikan Honor untuk Vaksinator

Bupati katanya, telah berusaha maksimal membantu agar operasi Inaya dan Anaya berjalan lancar. Seluruh biaya operasi ditanggung oleh Pemkab Lotim. Operasi Inaya dan Anaya pun bisa berjalan dengan lancar dan sekarang ini kondisi keduanya sudah sembuh total.

Bupati HM. Sukiman Azmy menyampaikan terima kasih ke pihak rumah sakit yang telah memberikan penanganan yang baik. Terutama terhadap tim dokter  yang menjadi garda terdepan sehingga operasi pemisahan berjalan dengan lancar. “ Kita mendapatkan kesan yang sangat luar biasa dari rumah sakit Soetomo.  Mulai dari penerimaan  yang ramah dan penuh persahabatan,” ungkap Sukiman.

BACA JUGA :  Polisi Kembali Tindak Ratusan Preman

Selain itu Sukiman juga berharap tim dokter tetap memberikan perawatan sebaik mungkin sampai dua anak ini dinyatakan sembuh total dan bisa dipulangkan.

Bupati Lotim bersama direksi kemudian menuju ruang perawatan Inaya dan Anaya.(lie)