Bupati Lotim Buka LARPA Cup

BERGULIR : Laga sepakbola LARPA CUP ke-4 2023 dibuka Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy di lapangan umum Tanjung Teros Kecamatan Labuhan Haji kemarin. (M. Gazali/Radar Lombok)

SELONG – Kompetisi sepakbola  LARPA CUP ke-4 yang diikuti  puluhan tim mulai bergulir. Kompetisi dibuka oleh Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy di lapangan umum Tanjung Teros  Kecamatan Labuhan Haji, Minggu (15/1) pukul 16. 00 Wita. Jalannya pertandingan di laga perdana disaksikan oleh ribuan penonton.

Dalam sambutannya Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy memberikan apresiasi ke panitia penyelenggara terutama Karang Taruna Kelurahan Tanjung dan Desa Teros yang setiap tahun bisa menggelar kompetisi ini sebagai salah satu upaya memajukan sepakbola Lombok Timur. Ini patut ditiru oleh yang lainnya.” Kompetisi ini kita harapkan bisa menjadi tolak ukur kemajuan sepakbola Lombok Timur,” terang Sukiman.

Baca Juga :  Libas PS Selera 9-0, Perslotim Kunci Klasemen Grup B

Tim yang ikut bertanding diharapkan bisa menunjukkan permainan yang indah dan berkelas. Apalagi pertandingan ini tidak hanya diikuti kesebelasan dari Lombok Timur saja, melainkan juga tim dari kabupaten lain.” Kita juga berharap kompetisi ini bisa berjalan lancar dan aman. Dan yang paling utama para pemain harus menjunjung tinggi sportivitas,” tutup Sukiman.

Baca Juga :  Atlet Menembak Mataram Boyong 8 Medali di Kejurnas

Ketua panitia LARPA CUP 2023 Hilman Jauhari menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati yang  hadir membuka kegiatan. Kegiatan ini diikuti oleh 32 tim dengan total hadiah yang diperebutkan Rp 60 juta.

Laga perdana LARPA CUP 2023  mempertemukan  kesebelasan Aikmel Cup

A dan Porat Teros. Jalannya pertandingan berlangsung seru. Kedua kesebelasan menampilkan permainan terbuka dan saling serang. Tim tuan rumah Porat Teros menang dengan skor tipis 1-0.(lie)

Komentar Anda