Bupati Lepas 211 Jamaah Umrah Akbar PT Buana Sentosa Utama

LEPAS: Bupati Lombok Tengah, H Lalu Pathul Bahri saat melepas jamaah umrah dari PT Buana Sentosa Utama di Bandara Internasional Lombok, Senin (15/1). (M Haeruddin/Radar Lombok)

PRAYABupati Lombok Tengah, H Lalu Pathul Bahri melepas secara langsung keberangkatan 211 jamaah umrah akbar melalui PT. Buana Sentosa Utama (BSU) Penyelenggara Perjalanan Umrah dan Haji Plus. Pelepasan para jamaah umrah dari berbagai kabupaten/kota di Provinsi NTBini dilaksanakan langsung di Bandara Internasional Lombok (BIL).

Lalu Pathul Bahri dalam kesempatan itu menyampaikan selamat kepada para jamaah umroh dan menyampaikan apresiasi terhadap PT. Buana Sentosa Utama. Terlebih dengan jumlah masyarakat yang berangkat ini cukup tinggi membuktikan bahwa PT. Buana Sentosa Utama memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Lombok Tengah ini memilki penduduk lebih dari 1 juta jiwa dan 95 persen penduduk mayoritas muslim. Maka kami mengapresiasi langkah PT. Buana Sentosa Utama yang telah memfasilitasi para jamaah untuk berangkat umroh dan dengan banyaknya jamaah yang diberangkatkan sebagai tanda pelayanan yang diberikan bagus,” ungkap H Lalu Pathul Bahri, Senin (15/1).

Baca Juga :  AKAD Lombok Barat Fasilitasi Masyarakat yang Berangkat Umrah

Pihaknya juga meminta kepada para jamaah untuk tetap menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah umroh serta tetap mengikuti arahan yang diberikan. “Terlebih umroh ini ibadah yang membutuhkan kondisi fisik juga. Maka harus tetap jaga kesehatan dan kami meyakini PT. Buana Sentosa Utama akan terus berkembang pesat,” ucapnya.

Tour Leader PT Buana Sentosa Utama Travel, Drh Marlina Ariani menyebutkan, 211 jamaah umrah ini akan melakukan perjalanan dari 15- 25 Januari. Di satu sisi banyak kemudahan yang didapatkan ketika memilih PT Buana Sentosa Utama mulai dari jamaah mendaftar sampai keberangkatan para jamaah didampingi oleh mitra dan manajemen PT Buana Sentosa Utama.

“Jadi jamaah tinggal duduk manis karena di kerjasama mitra dengan manajemen dilakukan dan pemberangkatan kali ini berasal dari berbagai daerah di NTB mulai dari Lombok Timur, Mataram, Lombok Tengah, Lombok Barat hingga Sumbawa,” terangnya.

Baca Juga :  AKAD Lombok Barat Fasilitasi Masyarakat yang Berangkat Umrah

Dikatakan, PT Buana Sentosa Utama biasanya melakukan umrah akbar sekali atau dua kali setahun. Yang mana dalam umroh akbar ini diajak mitra juga dan untuk tahun 2024 ini merupakan umrah akbar yang kelima diadakan oleh PT Buana Sentosa Utama. “Ada juga pemberangkatan jamaah umroh lainnya selain jamaah umrah akbar,” paparnya.

Marlina mengaku, PT Buana Sentosa Utama banyak diminati untuk perjalanan umrah karena biyaya yang dikeluarkan para jamaah cukup terjangkau. Paket yang disediakan mulai dari kisaran Rp 34 Juta hingga Rp 40 juta. “Bahkan di PT Buana Sentosa Utama membuka program menabung dan Alhamdulilah banyak yang tertarik mendaftar dan hotel tempat para jamaah dekat dengan Masjidilharam,” jelasnya. (met/*)

Komentar Anda