Bupati KLU akan Berikan Bonus Atlet

MATARAM–Bupati Kabupaten Lombok Utara (KLU), H. Najmul Ahyar akan memberikan bonus kepada atlet yang telah berhasil  mengharumkan nama daerah di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat. Pemberian bonus itu akan diserahkan lewat  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  setempat.

“Insha Allah kita akan berikan kepada Sudirman Hadi salah satu atlet yang berhasil meraih medali emas di PON Jabar,’’ ucapnya saat di hubungi Radar Lombok, Selasa (11/10).

Orang nomor satu di KLU itu menjelaskan, bonus adalah bentuk penghargaan kepada atlet yang mempunyai prestasi gemilang. Namun demikian, sejauh ini diakui pihaknya, bonus yang akan diberikan belum dianggarkan di APBD perubahan.

Untuk pemberian bonus, jelasnya, pihaknya akan memanggil ketua KONI KLU. Pemanggilan ketua KONI itu terkait berapa besaran jumlah bonus yang akan diberikan.

“Apalagi saat ini Sudirman berada di Jakarta, namun yang pasti bonus itu kita berikan’’ ucapya.

Terpisah, Ketua KONI KLU, Fajar Marta mengatakan, terkait dengan pemberian bonus itu, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan bupati. “Kita akan berikan bonus kepada atlet KLU  tentunya lebih besar dari kapuaten/kota yang ada di NTB,’’ ucapnya.

Dikatakan Marta, penghargaan itu sebagai bentuk perhatian kepada atlet yang telah berjuang untuk mengibarkan bendera NTB. Sedangkan di KLU sendiri pihaknya sudah menyiapkan bonus untuk atlet. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid