Bupati Dompu Masih Dirawat Intensif di RSUD NTB

dr HL Hamzi Fikri (Faisal Haris/radarlombok)

MATARAM– Bupati Dompu Bambang M Yasin masih melanjalani perawatan intensif di ruang isolasi VIP RSUD Provinsi NTB.

Bambang menjalani perawatan di RSUD NTB setelah terkonfirmasi Covid-19 beberapa hari lalu. Direktur RSUP Provinsi NTB dr HL Hamzi Fikri menerangkan Bambang dirawat khusus di ruang intensif di VIP isolasi. Ruangan ini disiapkan menjadi ruangan khusus dengan dilangkapi alat-alat standar oksigen biasa sampai ventilator. “Termasuk sekarang beliau (Bambang) ditangani oleh dokter paru, senior-senior kami. Kemudian dokter anastesi yang memang senior juga yang sudah jam terbangnya cukup tinggi ya dan pengawasan ketat 24 jam,”ungkapnya.

Bahkan setiap progres kondisinya, Hamzi selalu mendapatkan laporan setiap waktu yang kemudian akan dilaporkan kepada pimpinannya dalam hal ini gubernur.
Kondisi Bambang saat ini sudah menujukkan progres yang positif dibanding pada saat awal masuk. Kondisi awal Bambang mengalami keluhan sesak napas dan ada keluhan memang dalam kondisi ada Acute Respiratory Distress Syndrome (ARDS).
“Saya lihat sekarang sudah ada progres perkembangan yang positif. Bahkan kami terakhir melakukan trapi konvalesen. Tadi terakhir saya dapat laporan (Bupati) sudah keluhannya berkurang. Mudah-mudah beliau kondisinya semakin membaik,”sambungnya. (sal)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaKasus Korupsi Pasar Sambelia Jalan di Tempat
Berita berikutnya27 Kasus Baru Positif, Satu Pasien Meninggal