Bupati Cup 2016 Mulai Dihelat

BUKA: Bupati Lombok Tengah HM Suhaili FT didampingi Ketua PVSI dan tamu undangan lainnya membuka open turnamen bola voli Bupati Cup 2016 (DHALLA/RADAR LOMBOK)

PRAYA-Bupati Lombok Tengah HM Suhaili FT resmi membuka open turnamen bola voli Bupati Cup 2016 di lapangan Babaretow Jelantik Kecamatan Jonggat, Sabtu (19/11).

Suhaili dalam sambutannya mengaku bangga dengan open turnamen yang diselenggarakan Persatuan Voli Seluruh Indonesia (PVSI) Lombok Tengah itu. Tak hanya kesan olahraganya tetapi juga soal fasilitasnya. Pembangunan tribun lapangan voli Jelantik, akan menjadi monumental awal untuk kembangkinan olahraga cabang voli di daerah itu. ‘’Saya sangat tercengang dengan pembangunan tribun voli di Desa Jelantik ini. Pembangunan ini sekaligus menjadi tamparan bagi saya selaku bupati untuk membangun tribun seperti ini kedepannya,’’ ungkap bupati.

Pasalnya, lanjut dia, pemerintah kabupaten saja belum mampu membangun tribun olahraga seperti itu. Tapi, tahun 2017 mendatang pihaknya memastikan akan membangun tribun mini seperti itu di Alun-Alun Tastura Praya. Hal ini mengingat manfaatnya yang refresentatif untuk pembangunan masyarakat kedepannya. ‘’Saya sangat bangga dengan Desa Jelantik ini yang telah mampu membangun fisik bidang olahraga seperti itu,’’ tandasnya.

Ditambahkan Ketua PVSI Lombok Tengah, Suhaimi memaparkan, sejak mulai memimpin PVSI Lombok Tengah. Ia mengaku sudah berkomitmen untuk memajukan olahraga cabang bola voli di daerah itu. Sehingga ia menyematkan slogan ‘Bangkit Voli Lombok Tengah, Harumkan Nama Daerah’.

Slogan ini dirasanya menjadi motivasi untuk terus membangun dan mengembangkan cabor yang satu ini. Termasuk salah satunya dengan menyelenggarakan open turnamen seperti itu. ‘’Alhamdulillah, Desa Jelantik dipercaya sebagai tuan rumah tahun ini,’’ ungkapnya.

Usai memberikan sambutan, Bupati HM Suhaili FT didampingi Ketua DPRD Lombok Tengah H Achmad Puaddi FT, Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi NTB H Ruslan Turmuzi, anggota Fraksi PKS DPRD Lombok Tengah H Ahmad Supli, perwakilan KONI Lombok Tengah, dan Ketua PVSI Lombok Tengah Suhaimi membuka secara resmi open turnameb bola voli Bupati Cup 2016 dengan melakukan servis pertama. (dal/*)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid