Bunuh Istri, Anwar Ditangkap di Rumah Ibu Tiri

Nurul Anwar, pelaku pembunuhan istri ditahan di Polres Lotim. (IST FOR RADAR LOMBOK)

SELONG–Peristiwa tewasnya Lilik Sukmawati, warga Ketangga, Kelurahan Kembang Sari, Kecamatan Selong, Lombok Timur di dalam rumahnya dengan kondisi bersimbah darah, Kamis malam (20/6/2024) sekitar pukul 18.00 WITA, akhirnya terkuak.

Ia dibunuh oleh suaminya, Nurul Anwar. Usai kejadian, pria yang bekerja di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Lombok Timur ini kabur.

Beruntung dengan cepat polisi berhasil menangkap pelaku. “Pelaku sudah diamankan di polres tadi malam sekitar pukul 23.00 WITA,” ungkap Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nicolas Oesman, Jumat (21/6/2024).

Baca Juga :  Disnakertrans Lotim: Anwar sebagai Tekong Tak Ada Kaitan Dinas

Pelaku ditangkap di Desa Semaya, Kecamatan Sikur, Lombok Timur di rumah ibu tirinya.

“Pelaku yang membunuh istrinya. Itu pengakuannya. Apa penyebab pelaku membunuh dan bagaiamana caranya masih dalam pemeriksaan,” ungkapnya

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh ibunya. Ketika itu korban ditemukan terkapar di salah satu ruangan di rumahnya dengan kondisi leher luka sobek bekas parang.

Dari hasil penyelidikan sementara dan juga melihat kondisi mayat, korban diduga tewas dibunuh sekitar pukul 15.00 WITA, Kamis (20/6/2024).

Baca Juga :  Anwar Bunuh Istri karena Terlilit Utang pada Calon TKI Gagal Berangkat

Sebelum korban ditemukan tewas, pihak keluarga sempat beberapa kali mencari korban namun tidak ditemukan. Bahkan pihak keluarga juga sempat berupaya menelepon korban dan suaminya namun tak kunjung bisa dihubungi.

Kemudian pihak keluarga bersama warga berupaya mendobrak pintu rumah korban. Keluarga pun kaget ketika melihat korban terkapar bersimbah darah yang sudah mengering. Sementara suaminya hilang. (sid)

Komentar Anda