Brigjen Ahmad Rizal Ramdhani Pamit

PAMIT : Brigjen Ahmad Rizal Ramdhani berpamitan dengan Bupati Lotim HM. Sukiman Azmy kemarin. Ia mengakhiri tugasnya sebgai Dandrem 162/WIB. (M.Gazali/Radar Lombok)

SELONG –  Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani mengakhiri masa tugasnya sebagai Danrem 162/ Wira Bakti. Jabatan barunya adalah Asisten Deputi Koordinator pengelolaan Pemilu dan Penguatan Partai Politik Kemenpolhukam RI. Kemarin, ia berpamitan dengan Bupati Lotim HM Sukiman Azmy di pendopo bupati.

Bupati mengapresiasi kinerja Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani selama menjabat sebagai Danrem di NTB.  Bupati menilai Rizal seorang pemimpin yang mengayomi, mendengar keluhan, dan bekerja bersama masyarakat tanpa mengenal status dan protokoler. Terutama dalam menyelesaikan sejumlah persoalan di Lotim.” Berkat kebersamaan dan sinergi tersebut gempa maupun Covid-19 dapat ditangani dengan baik,” terang Sukiman.

BACA JUGA :  Komisaris PT GKN Diburu Kejaksaan

“Mewakili Pemkab dan masyarakat Lotim saya menyampaikan  terima kasih dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru,” ungkap Sukiman.

BACA JUGA :  Mandi di Pantai, Aidil Hilang Terseret Arus

Brigjen Ahmad Rizal Ramdhani menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama  dan koordinasi baik yang telah terjalin selama ini. Terutama antara Pemkab Lotim dengan Kodim 1615 sehingga berbagai persoalan mampu diselesaikan dan dihadapi bersama. Terutama berkaitan dengan penanganan Covid-19 dan program pembangunan lainnya.(lie)