BPPD NTB Tunjuk Perwakilan Promosi dan Pemasaran di Korsel

PROMOSI WISATA: Ketua BPPD NTB, Ari Garmono, bersama Tony Hwang, CEO Resort Holliday dari Korsel, yang ditunjuk sebagai Official Representative BPPD NTB di negara tersebut.

MATARAM–Upaya mempromosikan pariwisata dan meningkatkan kunjungan wisatawan ke NTB, khususnya wisatawan mancanegara. Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) NTB telah menunjuk Mr. Tony Hwang, CEO Resort Holliday dari Korea Selatan (Korsel) sebagai Official Representative BPPD NTB di negara tersebut.

Menurut Ketua BPPD NTB, Ari Garmono, beberapa skema pemasaran sudah disepakati untuk menggaet pasar pariwisata di negara tersebut.

BACA JUGA :  TGB Tegaskan Tidak Intervensi BPPD

Salah satunya yaitu dengan memberikan konten-konten promosi untuk dikenalkan pada para travel agent di Korea Selatan dan warga Korea Selatan lainnya.

“Alhamdulillah, Tony Hwang bersedia membantu mempromosikan dan memperluas pasar pariwisata NTB di negaranya, karena tertarik dengan unikasi destinasi di NTB yang sangat beragam,” jelas Ari Garmono, Rabu (22/6).

BACA JUGA :  Meriahkan WSBK, BPPD NTB Gelar Mandalika Super Fest 2021

Dijelaskan, secara konsep dan teknis kerja masih dalam proses finalisasi. Dan diharapkan dalam beberapa waktu ke depan, kesepakatan tersebut bisa diaktualisasikan.

“Sementara untuk Official Representative dari negara lainnya akan segera ditunjuk BPPD NTB,” singkat Ari Garmono. (gt)