Boking Servis Lewat Motorku X Langsung Dapat Hadiah

Motorku X
BOKING SERVIS : Salah seorang konsumen setia Honda saat menerima hadiah dari customer servis Krida Honda Mataram usai melakukan servis melalui boking aplikasi Motorku X.

MATARAM – Astra Motor NTB selaku main dealer sepeda motor Honda di NTB telah menghadirkan program program JSM (Jumat Sabtu Minggu) bagi pengguna layanan boking servis online berbasis digital melalui aplikasi Motorku X. Kehadiran boking servis secara online melalui aplikasi Motorku X semakin digandrungi oleh konsumen setia motor Honda yang berada di wilayah NTB.

Konsumen yang melakukan servis pada periode weekend atau hari Jumat, Sabtu dan Minggu di minggu terakhir bulan Mei 2021 ini akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi dan tanpa batas ketentuan lainnya.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi Astra Motor bagi konsumen loyalnya yang selalu setia pada brand Honda,” kata Customer Care Sub.Dept Head Astra Motor NTB Putu L Januara, Jumat (28/5).

Motorku X dapat digunakan dimana saja dan kapan saja. Cukup memasukkan nomor mesin untuk daftar dan boking servis tanpa harus antri di AHASS. Penggunanya juga dapat memainkan games untuk mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan promo-promo eksklusif. Aplikasi Motorku X ini juga telah dilengkapi dengan fitur tracking hotline dan asuransi digital.

Program ini merupakan reward spesial untuk konsumen setia pengguna layanan boking servis online pada aplikasi Motorku X. Boking sekarang dan pilih servis di hari Jumat, Sabtu, Minggu pada minggu terakhir bulan Mei ini, konsumen akan mendapatkan bingkisan menarik secara gratis.

Promo ini hanya berlaku selama tiga hari setiap akhir pekan. Jadi boking sekarang lewat Motorku X agar slot bokingnya tidak kehabisan.

Putu menjelaskan, manfaat lain dari penggunaan layanan boking servis melalui aplikasi Motorku X, yaitu beragam fitur kekinian yang terdapat didalamnya. Ada katalog motor, oli, apparel, aksesoris dan sparepart. Ada promo harian juga yang dapat dilihat pada halaman beranda.

“Bisa dimanfaatkan untuk menjadi tambahan potongan harga saat membayar dikasir seusai servis,” ujar Putu.

Zainuni (46) Salah seorang konsumen yang berprofesi sebagai Security di Universitas Mataram telah merasakan kemudahan boking servis di Krida Motor Mataram. Dia merasa senang, sebab proses boking online lewat Motorku X gampang dan tidak ribet.

“Setelah saya tiba di bengkel sesuai jam boking online, motor saya langsung dilayani tanpa harus antri lagi. Setelah selesai saya juga dikasih hadiah. Wahh programnya sangat menarik, terima kasih Honda,” ungkap Zainuni. (luk)

BACA JUGA :  Servis Motor Lewat Motorku X Dapat Hadiah Langsung