Bocah Tewas Terseret Arus Kali

MENINGGAL : Polisi mengecek lokasi hilangnya bocah di Dusun Jeranjang Desa Taman Ayu Kecamatan Gerung kemarin. (IST/RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG – Warga Desa Taman Ayu Kecamatan Gerung dihebohkan oleh M. Ridwan, bocah laki-laki 10 tahun yang tewas terseret arus kali di Dusun Jeranjang Desa Taman Ayu, Senin (20/2) sekitar pukul 13.00 wita. Di kali Dusun Jeranjang  telah ditemukan mayat anak kecil yang diketahui adalah M. Ridwan dari Dusun  Bongor Desa Taman Ayu.

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto menyampaikan penjelasan ibu korban, Misnah. Anaknya  mandi di kali. Jarak antara rumah dan tempatnya mandi sekitar 50 meter. Sekitar pukul 09.30 wita korban sempat pulang ganti baju dan pergi lagi.”Keterangan dari ibu korban bahwa korban mandi di kali. Korban sempat pulang untuk ganti baju dan pergi lagi” ungkapnya.

Baca Juga :  Karena Sepi, ASN Diajak Ramaikan Senggigi

Selanjutnya sekitar pukul 10.00 wita karena korban belum pulang, sang ibu mencari di sekitar kali. Akan tetapi korban tidak ditemukan. Korban sempat dicari lagi namun tidak ada. Peristiwa hilangnya korban lalu diumumkan di masjid.

Baca Juga :  Warga Sesela Keluhkan Jalan Rusak

Warga kemudian ikut membantu mencari korban dengan cara membuka penutup kali.  Setelah beberapa jam dilakukan pencarian, sekitar pukul 13.00 wita, korban ditemukan dalam kondisi  meninggal dunia tersangkut di aliran kali kecil di Dusun Jeranjang tanpa pakaian.” Korban ditemukan oleh ayahnya di sungai kecil di Jeranjang,” paparnya.

Keterangan warga sekitar, saat korban mandi kondisi air kali sedang besar. Korban dimakamkan pukul16.00 wita.(ami)

Komentar Anda