Bocah Tewas Tenggelam di Pemandian Jobong

TEWAS: Bocah enam tahun tewas tenggelam saat mandi di kolam pemandian Jobong Minggu (16/10). (Ist/Radar Lombok )

SELONG – Seorang bocah umur enam tahun, FAA, dari Dusun Muhajirin Desa Tanjung Luar Kecamatan Labuhan Haji, tewas tenggelam di tempat pemandian Jobong di Lingkungan Jorong Kelurahan Kelayu Jorong Kecamatan Selong, Minggu (16/10) sekitar pukul 12.00 wita.

Pengunjung sempat berupaya menyelamatkan sang bocah, namun nyawanya tak bisa diselamatkan. Polisi turun melakukan olah TKP.

Kasi Humas Polres Lombok Timur, IPTU Nicolas Oesman, mengatakan korban bersama orang tuanya datang ke pemandian ini sekitar pukul 11.00 wita. Korban langsung mandi di kolam. “ Ketika akan makan siang orang tua korban diberitahu kalau  anaknya tenggelam. Setelah dicari korban ditemukan di salah satu kolam dan telah berada di atas kolam dengan kondisi tidak sadarkan diri,” ungkapnya.

Baca Juga :  Audit Kasus Alsintan Rampung, Kerugian Negara Ditaksir Rp 4 Miliar

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Selong untuk penanganan medis. Namun berdasarkan keterangan petugas korban telah meninggal dunia.”Korban dibawa pulang menggunakan ambulans PKM Selong,” terangnya.

Baca Juga :  Warga Datangi Kantor PLN Rayon Selong

Dari hasil olah TKP, korban tenggelam saat mandi di kolam khusus dewasa dengan kedalaman air 1,5 meter. Kondisi di lokasi kejadian ramai pengunjung dan saat kejadian di lokasi kolam diperkirakan sebanyak 25 orang pengunjung yg sedang berenang. “Petugas jaga hanya dua orang. Satunya pulang makan. Pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas kejadian ini. Dan mereka tidak akan  mempermasalahkan kejadian tersebut,” tutupnya.(lie)

Komentar Anda