Bocah Tewas Setelah Jatuh ke Sumur

TEWAS : Sumur di Bungtiang Kecamatan Sakra Barat tempat bocah SD ditemukan tewas. (Ist/Radar Lombok )

SELONG – MMA (9), seorang bocah di Desa Bungtiang Kecamatan Sakra Barat ditemukan tewas setelah jatuh ke sumur di areal persawahan di desa setempat, Sabtu (1/10) sekitar pukul 16.00 Wita.

Warga yang mengetahui kejadian ini mengangkat mayat korban dari dalam sumur.” Setelah mendapatkan laporan petugas langsung ke lokasi untuk melakukan oleh TKP,” kata Kasi Humas Polres Lombok Timur, IPTU Nicolas Oesman, kemarin.

Korban bersama dua  orang temannya bermain dan mandi di dekat sumur berdiameter sekitar 2,5 meter itu. Sumur ini terletak di tengah sawah yang dipakai mengairi tanaman setiap hari. Korban hendak membilas badannya sehabis mandi hujan. Dia naik ke atas tembok pembatas sumur untuk mengambil air. Dia terjatuh.

Baca Juga :  Lalai Ngajar karena Sibuk Berbisnis, Belasan Guru Dipanggil

Melihat korban jatuh, salah satu teman korban berupaya membantu dengan menurunkan tali ke dalam sumur. Sayang tangan korban tidak sampai ke tali.”Korban pun akhirnya  tenggelam sampai ke dasar sumur,” lanjutnya.

Baca Juga :  Jalan Menuju Tete Batu akan Diperbaiki

Teman korban bergegas pulang memberitahukan kejadian ini ke orang tua korban. Orang tua korban bersama warga langsung ke lokasi.”Warga pun langsung turun ke dalam sumur untuk mencari korban. Tak lama korban ditemukan namun dengan kondisi sudah tidak bergerak,” ungkap Nicolas.

Korban sempat dibawa ke klinik terdekat untuk diberikan pertolongan. Namun dari hasil pemeriksaan petugas  medis korban dinyatakan telah meninggal dunia. Jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga.(lie)

Komentar Anda