Bocah SD Tewas Tenggelam di Pantai Tanjung Luar

TEWAS : Bocah SD ditemukan tewas tenggelam di Pantai Tanjung Luar Kecamatan Keruak kemarin. (Ist/Radar Lombok)

SELONG – Seorang bocah yang masih duduk di bangku SD, Muhammad Rodi (7), warga Dusun Muhajirin Desa Tanjung Luar Kecamatan Keruak tewas tenggelam saat mandi pantai Tanjung Luar, Kamis (9/3) sekitar pukul 10.30 wita. Mayat korban ditemukan tergeletak di bibir pantai. Warga melapor ke polisi, kemudian aparat Polsek turun ke lokasi kejadian. Kejadian ini dibenarkan Kasi Humas Polres Lombok Timur IPTU Nicolas Oesman yang dihubung kemarin.

Baca Juga :  Praktek Judi Online Meresahkan

Berdasarkan keterangan saksi, sekitar pukul 07.00 wita korban pergi mandi. Kebetulan pantai dekat dengan rumahnya. Sekitar pukul 08.00 wita salah seorang saksi bernama Abdurrahman menemukan korban mengambang di bibir pantai.” Seketika itu saksi bersama dengan keluarga korban langsung membawa korban ke RSPK Keruak untuk mendapatkan pertolongan medis, namun di RSPK tersebut korban dinyatakan telah meninggal dunia,” ungkap Nicolas.

Baca Juga :  Sukiman Ajak Meneladani Perjuangan Maulanasyekh TGH M Zainuddin Abdul Madjid Bangun Madrasah

Setelah mendapatkan penanganan dari tim medis, pihak keluarga akhirnya membawa korban pulang untuk dikuburkan. Korban sendiri diketahui punya riwayat menderita sesak nafas.(lie)

Komentar Anda