Bocah SD Terseret Arus di Pantai Tanjung Menangis

TERSERET : Pencarian bocah SD yang hilang terseret gelombang di pantai Tanjung Menangis masih berlangsung sampai tengah malam. (Ist/Radar Lombok )

SELONG – Bocah SD, Nirmala Putri (8), warga Dusun Genjer Desa Sukadana Kecamatan Terara hilang terseret gelombang di pantai Tanjung Menangis Dusun Ketapang Desa Pringgabaya Kecamatan Pringgabaya Minggu (12/3) sekitar pukul 16. 30 wita. Sampai saat ini mayat korban belum ditemukan.

Petugas gabungan dari tim SAR, BPBD, kepolisian dibantu warga langsung ke lokasi untuk melakukan pencarian terhadap korban. Termasuk menyisir laut dan  sepanjang pinggir Tanjung Menangis. Pencarian berlangsung sampai tengah malam.

Baca Juga :  Ratusan PNS Lotim akan Pensiun Tahun Depan

Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto ketika dikonfirmasi terkait kejadian ini membenarkannya. Setelah menerima laporan pihaknya langsung turun ke lokasi untuk membantu pencarian. Termasuk juga berkoordinasi dengan BPBD dan petugas SAR.” Sampai larut malam petugas kita masih lakukan pencarian,” terangnya.

Kronologis kejadian, sekitar pukul 15.30 Wita, korban bersama ibunya berekreasi di pantai Tanjung Menangis.  Korban bersama saksi bermain di pinggir pantai, dimana saat itu korban mengajak saksi untuk mandi di pantai.” Namun pada saat di ajak saksi hanya diam, dan beberapa saat kemudian pada saat korban main tiba- tiba  arus ombak laut datang dan langsung menyeret tubuh korban ke tengah,” terangnya.

Baca Juga :  Maksimalkan BLT untuk Tekan Inflasi

Saksi yang melihat kejadian tersebut langsung berteriak minta tolong. Tapi nahas korban langsung hilang dan tidak ditemukan.”  Proses pencarian akan terus kita lakukan,” tandas Totok. (lie)

Komentar Anda