Bocah Perempuan Tewas Tenggelam

TENGGELAM : Bocah perempuan yang tewas di muara pantai Kerandangan saat berada di Puskesmas Meninting, Minggu (28/6). (IST/RADAR LOMBOK)
TENGGELAM : Bocah perempuan yang tewas di muara pantai Kerandangan saat berada di Puskesmas Meninting, Minggu (28/6). (IST/RADAR LOMBOK)
Advertisement

GIRI MENANG – Pantai Kerandangan Kecamatan Batulayar kembali memakan korban. Kali ini seorang bocah perempuan tewas tenggelam saat asyik bermain di muara pantai setempat, Minggu (28/7). Anak usia delapan tahun asal Lombok Tengah ini ditemukan sudah tidak bernyawa oleh orang tuanya.

Putri Nuraini nama anak ini. Ia berasal dari Dasan Baru Jabon Arjangka Lombok Tengah. Kasat Polairud Polres Lombok Barat IPDA I Gusti Made Suarjaya menjelaskan, sekitar pukul 13.15 Wita piket kapal pangkalan Senggigi Danpal 2003 dan kru menerima laporan dari Bhabinkamtibmas Senggigi bahwa telah terjadi kecelakaan dimana ada anak yang meninggal dunia tenggelam di muara pantai Kerandangan.” Tim kami menerima laporan ada korban meninggal di muara pantai Kerandangan,” ungkapnya.

Saat kejadian pantai Kerandangan memang ramai ditangani wisatawan lokal. Sekitar pukul 09.00 Wita korban bersama orang tuanya datang ke pantai Kerandangan untuk liburan.  Korban bersama teman-temannya bermain dan mandi di muara pantai, sementara orang tuanya, Nurhamdi, meninggalkannya untuk salat zuhur. Setelah kembali, ia tidak menemukan anaknya. Sekitar 30 menit mencari, ia menemukan anaknya sudah tidak tidak sadarkan diri di pinggir muara pantai.”Setelah beberapa menit dicari, korban ditemukan sudah meninggal karena tenggelam,” ungkapnya.

Korban dibawa ke tepi. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Meninting. Setelah itu dilakukan pemeriksaan oleh tenaga medis,  korban dinyatakan telah meninggal dunia.(ami)

BACA JUGA :  Khairatun Ajak Warga Budayakan Olahraga
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid