Bocah Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi

MENINGGAL : Bocah 2 tahun warga Dusun Dasan Lekong Desa Borok Toyang Kecamatan Sakra Barat ditemukan tewas di saluran irigasi. (Ist/Radar Lombok )

SELONG – DM, bocah 2 tahun di Dusun Dasan Lekong Desa Borok Toyang Kecamatan Sakra Barat ditemukan tewas di saluran irigasi di sekitaran rumah warga setempat, Senin (5/12) sekitar pukul 15.00 wita.

Kejadian ini menggemparkan warga sekitar. Sebelum kejadian, korban ditinggal dalam kondisi sedang tidur oleh neneknya. Polisi langsung ke TKP.

Kasi Humas Polres Lombok Timur, IPTU Nicolas Osman, mengatakan, kejadian ini diketahui setelah adanya laporan warga. Dari hasil olah TKP dan keterangan para saksi, sebelum kejadian

sekitar pukul 14.00 Wita korban ditinggal oleh neneknya dalam keadaan tidur. Neneknya bernama Hj. Jamaiah. Sang nenek pergi mengantarkan makanan untuk penggarap sawah.” Sekitar pukul 14.30  wita, nenek korban mencari dan mengetahui bahwa cucunya tidak ada di tempat. Setelah itu nenek korban dan warga setempat mencari korban sampai mematikan air yang ada di saluran irigasi dekat rumah nenek korban,” tuturnya.

Baca Juga :  Kotawaringin Barat dan Katingan Belajar Pariwisata ke Lotim

Sekitar pukul 15.50 Wita kakak sepupu korban yang ikut mencari melihat ada warga yang membawa anak ke klinik Bungtiang. Setelah ditanya ternyata anak itu adalah korban yang dicari.” Korban ditemukan salah seorang warga di saluran irigasi di Dusun Dasan Lekong Desa Borok Toyang Sakra Barat. Dan langsung dibawa ke klinik Hasanah Bungtiang,” ungkapnya.

Baca Juga :  DPMPTSP Lotim Masuk Tiga Besar PTSP Award

Sampai di klinik kondisi sudah dinyatakan meninggal dunia. Meninggalnya korban diduga kuat karena  terjatuh ke saluran irigasi  setelah bangun dan mencari neneknya. Pihak keluarga  menerima kejadian ini dengan ikhlas dan menganggapnya sebagai musibah.” Mayat korban kita serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” tandasnya.(lie)

Komentar Anda