Bocah 6 Tahun Tewas Tersengat Listrik

TEWAS : Bocah 6 tahun tewas tersengat listrik ketika bermain di halaman SMK Darul Quran Jelok Buso Desa Pemongkong. (Ist/Radar Lombok)

SELONG – WI, bocah enam tahun di Dusun Motong Wasi Desa Jerowaru Kecamatan Jerowaru tewas  tersengat listrik saat bermain di komplek SMK Darul Quran Jelok Buso Desa Pemongkong, Jumat (6/1).”Korban ini tinggal di lingkungan SMK Darul Quran  mengikuti orang tua sebagai penjaga sekolah,” kata Kasi Humas Polres Lombok Timur, IPTU Nicolas Oesman, kemarin.

Baca Juga :  Kecamatan Selong Juara Umum MTQ

Kejadian bermula saat sang bocah bermain di halaman SMK bersam teman-temannya. Di dekat mereka ada gardu listrik yang menempel di tanah.” Gardu listrik tersebut  dalam posisi terbuka sudah sekitar satu minggu,” imbuhnya.

Korban tidak sengaja menyentuh kabel listrik.” Atas kejadian tersebut  ayah korban sempat menarik dan menyelamatkan korban. Korban pun dibawa ke  PKM Jerowaru. Namun di tengah perjalanan korban sudah meninggal dunia,” katanya.

Baca Juga :  Lotim Berpeluang Jadi Juara Umum MTQ

Korban mengalami luka bakar. Polisi ke lokasi untuk menggelar olah TKP.” Termasuk kita juga kita berkoordinasi dengan pihak PLN untuk segera dilakukan upaya perbaikan agar dapat mengantisipasi adanya korban kembali. Kejadian ini juga menyebabkan orang tua korban trauma,” tutupnya.(lie)

Komentar Anda