Bocah 10 Tahun Terseret Arus Sungai Saat Mandikan Sepeda

Tim Rescue Pos SAR Bima mencari bocah 10 tahun yang terseret arus sungai saat banjir di Desa Sarita, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima, Kamis (30/12/2021). (FOTO SAR MATARAM)

MATARAM–Bencana alam banjir melanda Desa Sarita, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima, Kamis (30/12/2021). Akibat kejadian itu seorang warga setempat yang masih berumur 10 tahun dinyatakan hilang terseret arus saat mencuci sepedanya di sungai desa setempat.

Nanang Sigit PH, Kepala Kantor SAR Mataram mengatakan telah menerjunkan Tim Rescue Pos SAR Bima dan bergabung dengan TNI, Polri, F-TSBK, potensi SAR Bima, warga setempat, dan lainnya untuk melakukan pencarian korban atas nama Alfin sejak tadi sore. “Pencarian dari lokasi kejadian hingga laut,” kata Nanang.

BACA JUGA :  Anak Umur Tiga Tahun Diduga Hanyut, Tim SAR Mataram Sisir Sungai

Sampai dengan pukul 19.26 WITA, tim SAR gabungan belum menemukan korban. Pencarian dihentikan sementara dan akan kembali dilanjutkan Jumat pagi. Nanang menambahkan, rencana pencarian selanjutkan akan dilakukan dari lokasi kejadian hingga muara sungai dan di laut Desa Sarita dengan menggunakan perahu karet bermesin.

BACA JUGA :  Arpan Bocah 9 Tahun Ditemukan Meninggal di Dasar Sungai

“Tim SAR gabungan akan dibagi dua untuk melakukan pencarian di sungai dan laut,” tambahnya. (SAR/RL)