BNNP Razia Tempat Hiburan di Senggigi

RAZIA: Petugas BNNP saat melakukan razia narkoba di sejumlah kafe di Senggigi. Tampak pengunjung diminta tes urine (Janwari Irwan/ Radar Lombok)

MATARAM – Badan Narkotikan Nasional Provinsi (BNNP)  NTB menggelar razia  tempat hiburan. Petugas BNNP mendatangi sejumlah kafe  di  Senggigi Kecamatan Batu Layar Kabupeten Lombok Barat  Jumat  (9/9) sekitar pukul 20.00 Wita. Razia dipimpin   Kepala Bidang Pemberantasan Narkotika AKBP Bunawar.

Satu per satu tempat hiburan didatangi. Petugas langsung memeriksa pengunjung, perempuan pemandu lagu  (PS) serta karyawan kafe ini. Selain di kafe, petugas juga masuk ke kamar mess para pemandu lagu ini.Mereka langsung diminta tes urine. Hasilnya di kafe Paragon diamankan 5 orang terdiri dari 2 orang pengunjung dan 3 orang perempuan pemandu lagu. ''Dari hasil razia ini 5 orang yang kita amankan karena positif menggunakan narkoba,”ungkap Bunawar.

Selanjutnya di kafe Tiara, BNN mengamankan 2 orang karyawan setempat. Lalu di kafe Carolina, diamankan 1 orang perempuan pemandu lagu. Mereka langsung dibawa ke kantor BNN. “Barang bukti yang berhasil diamankan  berupa 3 korek api, 1 bong beserta satu pipet plastik yang diduga dipakai menghisap,”inbuhnya.

Razia ini mengejutkan para pengunjung yang tengah menikmati hiburan. Namun mereka tidak memberikan perlawanan.  Bunawar  mengatakan  razia  ini dalam rangka membersihkan peredaran barang haram jenis narkoba di NTB.  '' Razia kafe  ini  bertujuan untuk menghindari peredaran narkoba di kalangan para pengunjung kafe.Ini merupakan kegiatan rutin kita dalam rangka memerangi narkoba dari semua kalangan,”jelasnya.(cr-wan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut