BNN Ajak Pelajar Mataram Jauhi Narkoba

MATARAM – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) NTB menggelar sosialisasi bahaya Narkoba, Sabtu (18/6), dengan menyasar pelajar Kota Mataram. Sosialisasi diselenggarakan di salah satu hotel di Mataram.

Sosialisasi kali ini sedikit berbeda dengan sebelumnya. Sebab BNNP juga melibatkan santri pondok pesantren.“ Sosialisasi kali ini kami rangkai dengan lomba-lomba yang bertemakan agama. Harapannya agar mereka lebih fokus beribadah, tidak menyalahgunakan barang haram itu,“  ungkap Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP NTB Anggraini Ninik Murnihati saat di temui Radar Lombok, Sabtu (18/6).

Ia berharap dengan adanya sosialisasi ini kasus Narkoba bisa ditekan terutama yang menyasar pelajar. “ Salah satu bentuk sosialisasi yang kami lakukan yakni dengan menggelar lomba. Untuk itu, kami memberikan tema khusus untuk mereka yakni “Semalam bersama BNNP”. Maksud dari acara ini yakni mereka mendapat kesempatan dari kami untuk mendapat materi terkait bahaya Narkoba. Selain itu mereka juga nanti diberikan kesempatan untuk mengikuti lomba,” pungkas Ninik.(cr-zek)

BACA JUGA :  Bandar Narkoba Asal Beleka Lombok Tengah Diringkus