Bintang Batu Kuta Tundukkan Kopang

JUARA KLASEMEN: PS Bintang Batu Kuta sukses keluar sebagai juara klasemen di pool G turnamen Garuda Muda 2017 (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG–Persatuan Sepakbola (PS) Batu Kuta, Lombok Barat sukses menundukan PS Kopang dengan skor menyakinkan 2-0 di pool G dalam lanjutan open turnamen Garuda Muda Cup 2017 di Lapangan Umum Narmada, Sabtu  (26/3).  Namun demikian, kekalahan ini tim PS Kopang tetap lolos runner up, sedangkan Batu Kuta pemuncak klasemen.

Sejak kick off babak pertama dimulai Batu Kuta yang dimotori  Zamroni  (23) dan Bujak (66) menampilkan permainan cepat. Sejak menit awal pertandingan, tim ini tampil menekan dan sukses menciptakan gol cepat di menit ke-4 lewat kaki Zamroni.

Tertinggal 1-0, PS Kopang yang dimotori oleh Karne (2) mencoba bangkit dengan mengatur ritme permainan lebih apik. Tim ini lantas memperagakan passing-passing cepat lewat satu kaki ke kaki lainnya.

[postingan number=3 tag=”garuda”]

Namun permainan apik yang ditunjukan oleh Kopang ini rupanya mudah saja dimentahkan oleh Batu Kuta. Lini bertahan perwakilan asal Lobar ini cukup disiplin. Barisan belakangnya tidak mudah ditembus oleh Kopang.

Praktis, hingga peluit panjang tanda jeda permainan ditiup pengadil lapangan, kedudukan di papan skor tak berubah.

Memasuki paruh kedua pertandingan, tensi permainan kian impressif ditunjukan PS Kopang. Tertinggal 1-0 dan ingin memuncaki klasemen, Kopang terus menekan Batu Kuta.

Dalam banyak serangan yang dilancarkan PS Kopang kerap kali menciptakan kemelut di daerah bertahan Batu Kuta. Namun penjaga gawang Batu Kuta yang selalu siaga selalu menjadi garda terakhir penyelamatan dari kebobolan.

Tensi permainan kian memanas. Kedua tim silih berganti terus menekan. PS Kopang yang keasyikan menyerang justru kembali kecolongan dengan gola kedua yang dilesakan pemain Batu Kuta, Diki (22). Pemain yang satu ini sukses memperlebar kemenangan menjadi 2-0.

Skor ini rupanya tak berubah hingga pengadil meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Pemain andalan PS Bintang Batu Kuta, Zamroni mengaku sangat bangga dengan skor yang diraihnya. Terlebih timnya dipastikan sebagai pemuncak klasemen.

“Kami sudah berjuang susah payah sejak awal dan hasilnya cukup bagus,” ungkap striker yang juga membela PSSB NTB ini. (cr-adi/*)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid