Bima Sakti Tumbangkan PS Mataram 1-0

BERTAJI : Inilah tim PS Bima Sakti (baju Kuning) yang terus menambah poin untuk mengejar posisi teratas Grup A. (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Sejumlah tim di Liga 3 Asprov PSSI NTB Grup A melalui laga lanjutannya dengan perkasa. Salah satunya, Tim Bima Sakti yang makin bertaji. Sementara tim PSLT Loteng vs Bintang Kejora harus puas dengan skor imbang. Sedangkan di Grup B, ada tim PSKT KSB kontra Persisum. Pada laga yang berlangsung di GOR Lalu Magaparang KSB itu, tampak tim Persisum menang tipis dengan skor 3-2.

Pada match pertama grup A, ada tim PSLT Loteng vs Bintang Kejora yang melangsungkan laganya. Namun kedua tim tampaknya harus sama-sama puas dengan skor imbang 0-0. Rupanya kedua tim sama-sama punya pertahanan yang sulit di jebol.

Adapun untuk Match kedua, ada tim Bima Sakti kontra PS Mataram. Kedua tim ini tercatat sebagai tim yang cukup kuat. Karena kedua tim sudah saling kejar poin rebut posisi runner-up grup A. Namun ketangkasan tim Bima Sakti tidak bisa taklukkan begitu saja. Terbukti, tim Bima Sakti kembali sukses amankan poin setelah menaklukkan PS Mataram dengan skor 1-0.

BACA JUGA :  Ayo Berbenah Laskar Undru!

Laga PS Bima Sakti kontra PS Mataram tersebut berlangsung sengit di GOR 17 Desember, Ahad (19/12). Pada babak pertama, tampak tim Bima Sakti tampil cukup kuat. Begitu juga saat babak kedua berlangsung, terbukti hasil laga Bima Sakti tersebut berhasil menumbangkan PS Mataram dengan skor 1-0.

“Alhamdulillah kemenangan itu kembali kami raih. Otomatis poin tim kita pun terus bertambah,” kata Manajer Tim PS Bima Sakti Abdul Muis.

Sementara itu, laga di Pulau Sumbawa, cuma ada dua tim saja yang melangsungkan laganya. Kedua tim ini terdiri dari PSKT KSB vs Persisum. Laga tersebut berhasil dimenangkan oleh tim Persisum dengan skor 3-2. Meski menang tipis, namun poin untuk Persisum tetap bertambah.

BACA JUGA :  Adrian Yasmin Amankan Medali Emas di Kejurnas Atletik Piala Panglima TNI

Adapun untuk klasemen sementara Grup A, tim  Perslobar masih eksis puncaki klasemen dengan 25 poin. Disusul posisi kedua oleh tim Bima Sakti dengan 21 poin, posisi ketiga ada PS Mataram dengan 18 poin. Posisi empat ada Lombok FC dengan 15 poin, dan posisi lima ada Perslotim dengan 8 poin.

Sedangkan untuk Grup B, ada tim Persekobi yang masih kokoh puncaki klasemen dengan 16 poin, disusul tim Persidom dengan 13 poin. Kemudian posisi ketiga ada tim PSKT KSB dengan 9 poin menggeser tim Persebi dengan 7 poin di posisi keempat. Adapun di posisi lima ada tim Galaxy FC dengan 6 poin. (rie)