Bima Sakti Pesta Gol, PS Mataram Menang Tipis

SALING TEKAN : Inilah saat pemain PS Mataram dan PS Bintang Kejora ngotot-ngototan rebut bola saat berlaga di GOR 17 Desember, Rabu (1/12). (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Game kelima laga Liga 3 NTB Zona Pulau Lombok belakangan ini perhelatannya semakin seru saja. Pasalnya, beberapa tim yang tampil semakin menunjukkan kekuatannya masing-masing. Seperti empat tim yang berlaga pada, Rabu (1/12). Keempat tim tampak mengeluarkan seluruh kekuatannya masing-masing. Terbukti dari hasil Match pertama, tim PS Bima Sakti berhasil pesta gol melawan PS Selera. Karena skor yang diraih tidak tanggung-tanggung 7-1.

“Alhamdulillah kemenangan ketiga dari tiga kali pertandingan ini merupakan usaha yang gigih dari para pemain. Kemenangan merupakan bonus, tapi usaha serta proses dan kerja sama antar pemain yang kami galakan,” ujar Manajer PS Bima Sakti Abdul Muis.

PS Bima Sakti kontra PS Selera melangsungkan laganya pada match pertama, di GOR 17 Desember. Kedua tim bermain ngotot-ngototan sejak babak pertama berlangsung. Namun secara statistik, penampilan Bima Sakti tetap nampak lebih dominan dari PS Selera. Benar saja, di babak pertama Bima Sakti berhasil menjebol gawang PS Selera 3-0.

Memasuki babak kedua, pemain Bima Sakti rupanya tidak mau puas dengan hasil tiga gol. Akibatnya gol tambahan pun terus berlanjut dari Bima Sakti. Namun demikian, pemain PS Selera rupanya tidak mau berpangku tangan dengan ketertinggalannya. Terbukti, gol semata wayang dari PS Selera berhasil tercipta.

BACA JUGA :  NTB Sukses Tekuk Tim Musi Banyuasin Dalam Kejuaraan Voli Antar PPLP

Meski poin penuh sudah di tangan Bima Sakti, keseriusan menggempur tim PS Selera terus berlangsung. Akibatnya gol kelima, keenam, dan ketujuh pun berhasil tercipta atas Bima Sakti. Dengan demikian, atas pesta gol yang di gencarkan Bima Sakti, berhasil memimpin klasemen sementara. Karena poin yang berhasil dikumpulkan sudah mencapai 9 poin, dengan tiga kali kemenangan dari tiga permainan yang dilaluinya.

“Kami rasa penampilan pemain kita sudah menunjukkan permainan yang cukup luar biasa. Sehingga 7 gol tercipta dengan sempurna oleh anak asuh kami,” lanjutnya.

Sementara di laga Match kedua, ada PS Mataram kontra Bintang Kejora yang melangsungkan laganya. Pada laga tersebut, PS Mataram berhasil amankan skor 2-1 atas PS Bintang Kejora. PS Mataram berhasil menang, meskipun terbilang menang tipis.

Babak pertama dimulai, kedua tim tampak saling jual beli serangan sejak babak pertama berlangsung. Hingga tiba kesempatan emas dari tim PS Mataram, dimana sosok Wawan Satriawan berhasil menjebol gawang Bintang Kejora. Namun gol yang diraih PS Mataram tersebut, rupanya menjadi pemacu tim Bintang Kejora untuk tampil dominan.

BACA JUGA :  Klub Pujut Jadi Juara “HMR Ramadan Volly Ball Fair 2017”

Benar saja, belum beberapa menit pemain PS Mataram menjebol gawang Bintang Kejora. Serangan mematikan tim Bintang Kejora pun membuahkan hasil yang cukup manis. Pasalnya, lini depan PS Mataram tidak bisa menahan serangan Bintang Kejora, akibatnya penjaga gawang PS Mataram pun tidak bisa berbuat banyak. Dan gol pun tercipta oleh Radinal Jaya Ardi, pemain Bintang Kejora. Skor 1-1 dari kedua tim pun berlangsung sampai babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, permainan mulai imbang. Karena kedua tim nampak makin memperketat lini belakangnya. Namun pemain tim PS Mataram tidak mau menyerah begitu saja, begitupun tim Bintang Kejora. Akibatnya permainan kedua tim berlangsung ngotot-ngototan. Menjelang menit-menit akhir, sosok Jumarsih, pemain PS Mataram berhasil memanfaatkan keteledoran Bintang Kejora. Akibatnya gol kedua dari PS Mataram kembali tercipta. Hingga pluit panjang babak kedua dibunyikan, skor tetap 2-1, dan permainan dimenangi oleh PS Mataram. (rie)