Bike Packer Touring 2018 Bersama Komunitas HVIC dan LCR

Bike Packer Touring 2018 Bersama Komunitas HVIC dan LCR
Manajemen Astra Motor Mataram pose bersama komunitas HVIC dan LCR Bike Packer Touring 2018 di Kuta Mandalika, Lombok Tengah. (Ist)

PRAYA – Puluhan komunitas Honda CB150 Verza yang tergabung dalam komunitas Honda Verza Indonesia Club (HVIC) dan Komunitas Lombok CB150R Rider (LCR) mengikuti Bike Packer Touring 2018. Acara Bike packer Touring 2018 diikuti puluhan komunitas HVIC dan LCR tersebut diadakan di Pantai Kuta Mandalika, Minggu (30/9), oleh Astra Motor Mataram selaku main dealer Honda di Wilayah Provinsi NTB.

Acara ini diawali dengan memberikan edukasi tentang keselamatan berkendara serta pentingnya menggunakan jacket dan Helm saat berkendara atau yang lebih sering kita kenal dengan #Cari_aman saat berkendara kepada puluhan peserta touring. Selanjutnya peserta Bike Packer Touring 2018 menuju lokasi acara yang langsung dilepas oleh, Marketing Sub Dept Head Astra Motor Mataram, Jeffry Mei.

Setiba di La Mande Cafe Kuta Lombok, puluhan peserta touring diajak untuk mengikuti sejumlah game serta sharing berbagai infromasi dan hal-hal penting terkait seputar otomotif dengan peserta dari komunitas yang berasal dari daerah lain. Selain itu juga peserta diajak untuk merasakan produk baru dari Honda CB150 Verza yang memiliki desain baru, lebih tangguh dan maskulin.

“Harapan kami dengan adanya acara ini dapat mempererat rasa persaudaraan anggota komunitas Honda serta memberikan dampak positif dan membuktikan kenyaman Honda CB150 Verza digunakan touring jarak jauh lebih dari 100 km,“ ungkap Marketing Sub Dept Head Astra Motor Mataram, Jeffry Mei.

Honda CB150 Verza hadir dengan design baru yang lebih tangguh dan maskulin, Honda CB150 Verza dilengkapi dengan berbagai fitur baru yang modern, fungsional dan juga nyaman. Mesin 150 cc PGM-FI yang lebih tangguh dan responsive, irit bahan bakar serta ramah lingkungan menjadikan motor sport yang ideal untuk anda dan keluarga. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut