Bertekad Majukan Kuripan Meski Sendirian

F- RESES : Anggota DPRD Lombok Barat Munawir Haris saat menggelar reses di Dusun Tegal Desa Jagaraga Kecamatan Kuripan, Jumat (15/11).

GIRI MENANG- Munawir Haris adalah satu-satunya anggota DPRD Lombok Barat dari Kecamatan Kuripan. Anggota dewan dari PAN ini bertekad memaksimalkan perannya untuk memajukan Kuripan meski sendirian.

Kemarin (15/11) Munawir menggelar reses di Dusun Tegal Desa Jagaraga Kecamatan Kuripan. Hadir ratuan warga dari desa-desa yang ada di kecamatan ini. Hadir juga sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan ini Munawir menyampaikan sejumlah beberapa hal. Terutama menyangkut perannya selaku penyalur aspirasi warga.  Tahun 2020 katanya, aka nada beberapa proyek fisik di Kecamatan Kuripan yang bersumber dari dana aspirasinya. Diantaranya penembokan areal pekuburan Sedayu, penembokan Masjid kumbung, serta pengadaan kendaraan roda tiga pengangkut sampah untuk masing-masing desa. Ada enam desa di Kecamatan Kuripan. Masing-masing dibantu satu kendaraan roda tiga pengangkut sampah. “ Kita komit mendukung program zero waste yang dicanangkan Pemprov NTB,” ungkapnya.(git)