Bersaing dengan Artis Nasional

Ika Rizky Veryani (Sudir/Radar Lombok)

Ika Rizky Veryani atau yang akrab disapa Chika adalah gadis multi talenta. Ia bahkan kini bersaing dengan artis-artis nasional papan atas.

Di bidang sosial, ia adalah penggagas organisasi  Peace and Love Indonesia. Ia mampu membawa daerah ke kancah nasional dan berhasil bersaing ketat dengan artis nasional.

Hingga kini Chika telah mengeluarkan dua singgel laris diantaranya lagu “Kecupan Sayang yang masuk nominasi  Ami award 2015 di kategori the best contemporary dangdut female. ‘’ Sekarang sedang persiapan  menggarap dua lagu,  serta menggarap album religi berjudul Cinta Allah dan Hanya Allah,’’ katanya kepada Radar Lombok, Sabtu (8/7).

Baca Juga :  Jamaah Dapat Tambahan Makanan

Beberapa artis nasional  mampu ditaklukkan seperti Soimah, Ayu Ting-Ting, Cita-Citata dan Zaskia Gotik.  “ Saya terpilih di urutan enam dari  the best contemporary dangdut female solo artis,’’ ucapnya.

Ditengah kesibukannya, ia tetap meluangkan waktu di bidang sosial. Ia salah satu artis asal NTB yang terus berkiprah memperkenalkan Provinsi NTB.  

Baca Juga :  Jadi Perawat Sekaligus Model

Perempuan ini menjadi pemain film “Kalam-kalam langit sebagai santri. Perempuan kelahiran  15 Februari 1986 tersebut juga aktif di beberapa kegiatan seperti berorganisasi. Ia merupakan penggagas Peace And Love Indonesia, serta memiliki misi mulia salah satunya membantu warga tidak mampu. (dir)

Komentar Anda