Bermain Solid Kunci RSAM Narmada Dominasi Permainan

GIRI MENANG–Tim Futsal Rumah Sakit Awet Muda (RSAM) Narmada berhasil menjuarai Piala Bergilir dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55.

Tim RSAM Narmada menang setelah mengalahkan Tim Dinas Kesehatan dengan skor telak 4-1 di Lapangan Futsal Beleka, Senin (18/11/2019) kemarin.

Tim RSAM Narmada mendominasi sejak babak pertama. Masing-masing gol diciptakan oleh David, Gun, Sugi, dan Heri. Sedangkan gol untuk tim Dikes diperoleh dari gol bunuh diri Heri.

Dengan hasil ini, Tim RSAM Narmada berhasil mempertahankan piala bergilir untuk kedua kalinya. Sebagai juara pertama mereka berhak membawa pulang hadiah sejumlah Rp 2 juta. Sedangkan juara 2 yang diraih tim Dikes memperoleh hadiah Rp 1,5 juta.

Berada di posisi ke-3 dan ke-4 adalah tim Puskesmas Banyumulek dan Puskemas Parampuan. Mereka berhak mendapat hadiah masing-masing sejumlah Rp 1 juta, dan Rp. 750 ribu.

“Luar biasa mainnya teman-teman ini. Walaupun ada peraturan baru yang sedikit merepotkan tapi tidak terlalu berpengaruh, karena tim kerja samanya bagus dan sangat solid,” ungkap dr. AAN Suryananta, Dirut RSAM Narmada usai pertandingan.

“Supaya semakin bersemangat, saya tambahkan hadiahnya menjadi Rp. 4 juta,” lanjutnya.

Sementara itu Sekretaris Dikes, Arief Suryawirawan mengakui kehebatan lawannya.

“RSAM Narmada layak juara, pemain-pemainnya sangat berpotensi. Tapi tahun depan kita yakin bisa merebut piala dari mereka,” ujarnya.

Turnamen futsal yang digelar Dinas Kesehatan Lombok Barat sejak Sabtu (16/11/2019) ini diikuti seluruh UPT BLUD Puskesmas se-Lobar, RSUD Tripat, dan RSAM Narmada.

Selain lomba futsal, Dikes Lobar sebelumnya juga telah menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan HKN, di antaranya Operasi Katarak gratis, penyuluhan ibu hamil di puskesmas, dan lainnya. (*)