Berkelahi, Warga Kidang Tewas

Warga Kidang Tewas
OLAH TKP: Sejumlah petugas Polres Loteng melakukan olah TKP, usai perkelahian antara Amaq Senah dan Amaq Rahim, yang mengakibatkan Amaq Senah tewas. (IST FOR RADAR LOMBOK)

PRAYA—Nyawa Mene, alias Amaq Senah, 63 tahun, warga Dusun Selak, Desa Kidang, Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok tengah (Loteng), akhirnya tidak bisa terselamatkan. Itu setelah korban mengalami luka yang cukup serius akibat berkelahi dengan Senap alias Amaq Rahim, 63 tahun, warga Dusun Batu Berungguk, Desa Kidang.

Informasi yang diterima koran ini, awal kejadian yang merenggut nyawa Amaq Senah itu terjadi pada Minggu dini hari kemarin (15/7), sekitar pukul 03.00 Wita, ketika dia hendak menjemput istrinya di rumah anaknya yang berada di dusun Batu Berungguk, Desa Kidang. Namun ketika dia tiba di rumah anaknya, terjadi percekcokan dengan isterinya, Inaq Senah, yang diduga sehari sebelumnya isteri Amaq Senah itu pergi lantaran ada permasalahan dengan Amaq Senah.

Saat itu Amaq Senah sempat mengamuk, sehingga datang Amaq Rahim, yang juga masih keluarga isterinya, berniat hendak melerai keributan tersebut. Namun niatnya untuk melerai itu sia-sia belaka. Pasalnya, korban terus mengamuk, dan bahkan Amaq Senah kemudian mengeluarkan pisau, dan memukul Amaq Rahim.

Mendapat pukulan dari Amaq Senap, apalagi nyawanya terancam, Amaq Rahim akhirnya emosi dan berhasil merebut pisau dari tangan Amaq Senap. Sejurus kemudian, Amaq Rahim menusukkan pisau tersebut ke Amaq Senap berkali-kali, hingga korban meninggal dunia.

1
2
3
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut