BERIKAN PENGALAMAN BERKENDARA MENYENANGKAN, YAMAHA STSJ GELAR BLU CRU RIDING EXPERIENCE

Sejak pertama kali mengaspal di Jawa Timur, Yamaha All New R15 terus mencuri perhatian masyarakat khususnya bagi pecinta motor sport. Oleh karena itu, Yamaha menghadirkan bLU cRU yaitu sebuah wadah bagi konsumen loyal Yamaha yang menggunakan dalam dunia racing atau memiliki racing spirit menggunakan motor Yamaha. Program ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi seluruh bLU cRU family.

Pada kesempatan kali ini, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali menggelar aktivitas bLU cRU Riding Experience. Kegiatan yang diadakan pada hari Sabtu, (24/06) diikuti oleh 25 orang yang tergabung dalam Komunitas Yamaha R15 di area Surabaya dan sekitarnya.

“Kami kembali memberikan wadah bagi konsumen kami yang memiliki kecintaan terhadap dunia racing melalui kegiatan bLU cRU Riding Experience kali ini. Pastinya ada banyak manfaat yang dapat diambil dari kegiatan ini dan kami berharap kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antar sesama biker Yamaha,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Baca Juga :  Yamaha STSJ Ajak Awak Media Rasakan Sensasi Riding didalam dan Luar Kota

Kegiatan diawali Sentral Yamaha Basuki Rahmat, dimana para rider mendapatkan pemaparan materi mengenai Safety Riding. Kesempatan berharga ini disampaikan oleh instruktur Yamaha Riding Academy (YRA) yang memberikan penjelasan mulai dari rambu lalu lintas, cara pengereman motor, hingga riding position yang aman bagi pengendara. Tidak lupa, para rider juga diajak untuk lebih mengenal karakter dan keunggulan dari Yamaha R15 agar dapat dimanfaatkan dengan baik.

Setelah pemaparan materi selesai, seluruh peserta langsung diajak untuk mempraktekkan materi yang telah disampaikan melalui kegiatan Rolling City. Para bikers diajak untuk mengelilingi jalan protokol di kota Surabaya sekaligus mengunjungi ikon yang ada di Surabaya seperti monumen kapal selam.

Rumah Baik Ers menjadi tempat penutup dari rangkaian kegiatan bLU cRU Riding Experience. Seluruh rider juga diajak untuk bermain games guna menambah kekompakan antar sesama pengguna motor Yamaha. Seluruh peserta larut dalam momen kehangatan dan kebersamaan. Hal ini sejalan dengan bLU cRU yaitu Skill Up, Enjoy, Connect dimana Yamaha terus berupaya untuk memberikan platform bagi konsumen setianya.

Baca Juga :  Yamaha XMAX Connected Jadi Pilihan Bikers Untuk Eksplor Alam

“Acara hari ini seru banget, sudah lama juga tidak kumpul dengan teman-teman sesama pengguna R15 di Surabaya. Saya harap kegiatan seperti ini harus rutin diadakan oleh Yamaha karena selain mendapatkan wawasan baru, saya juga mendapatkan teman-teman baru dari sesama rider R15. Pokoknya Yamaha Gaspoll,” ungkap Didid, salah satu Peserta kegiatan bLU cRU Riding Experience.

Rangkaian keseruan bLU cRU Riding Experience dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends.

Untuk Informasi lebih lanjut terkait produk Yamaha R15 dapat dilihat melalui website www.yamaha-stsj.com atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777- 898.

Komentar Anda