Berhasil Duet dengan Slank, Sulis Dapat Pujian Slankers

Penampilan Sulis Duta NTB pada pembukaan Konser Kemenangan LIDA 2021. (IST/Screenshot Vidio)

MATARAM–Konser Kemenangan Grand Final Liga Dangdut (LIDA) Indosiar tidak hanya dinanti oleh para pecinta dangdut, tetapi juga para Slankers atau para penggemar Slank. Mengingat Slank berkolaborasi dengan tiga peserta Grand Final LIDA 2021.

Adapun dari tiga peserta yang berkolaborasi dengan Slank, Sulis yang dianggap paling pas oleh Slanker di Mataram. Di samping karena suara Sulis yang merdu dan memiliki power, lagu “Ku Tak Bisa” juga pas berpadu dengan musik dangdut dan berhasil dibawakan oleh Sulis tanpa false. “Sulis yang paling pas malam ini berkolaborasi dengan Slank,” ucap Zubaral Hadid, Slankers Mataram.

BACA JUGA :  Telekonferensi dengan Wagub NTB, Sulis: Terima Kasih Ummi Selalu Mendukung

Sementara itu Sulis Duta NTB, usai tampil bersama Slank, mengaku sangat senang dan masih tidak menyangka bisa kolaborasi langsung dengan grup band papan atas tersebut.

Inul Daratista, Juri LIDA 2021 mengatakan, Pemenang LIDA ditentukan oleh VOTE dan SMS. Untuk sementara, Polling Sulis terendah dibandingkan dengan Iqhbal-Sumatera Barat dan Ratna-Kalimantan Selatan. Untuk itu, Sulis harus tetap menampilkan yang terbaik agar mendapatkan polling tertnggi. “Harus tetap bisa menampilkan yang terbaik,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Pepaosan, Gendang Beleq dan Presean Meriahkan Konser Kemenangan LIDA 2021

Adapun untuk penentuan pemenang didasarkan pada raihan VOTE dan SMS. Jadi mari tetap dukung Sulis, gadis asal Desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Lombok Timur itu dengan memberikan dukungan dengan cara VOTE SULIS di Aplikasi Shopee secara gratis atau kirim SMS Ketik: LIDA (spasi) SULIS ke 97288 (Tarif Rp 2.200/SMS).

Untuk Juara III disiapkan hadiah Rp 200 juta, Juara II Rp 300 juta, dan Juara I Rp 500 juta plus Piala Bergilir LIDA dan Lagu Kemenangan. (RL)