Berburu Sneakers di Milan

Mikha Tambayong (kapanlagi.com)

HASRAT artis dan pesinetron Mikha Tambayong menapakkan kakinya di Eropa terbayar. Ini setelah, Mikha sapaan akrabnya,- terlibat dalam film promise. ”Puas ya, meskipun agak capek sih, jetleg karena harus menyesuaikan waktu. Cuman over all, aku enjoy banget di sana,” ujarnya kemarin.

Selama dua minggu, artis berusia 22 tahun itu menikmati keindahan kota Milan, Italia. ”Makanya pas dapat tawaran itu ya aku exited. Karena aku memang suka banget sama Eropa. Ini pertama kali ke Itali,” jelasnya. 

Keindahan kota Eropa yang belum dijamah membuat dirinya berhasrat bertolak kembali ke negara yang dikenal dengan pusat mode dunia itu setelah New York, Paris dan London.

 ”Pengalaman yang tidak bisa lupa, Milan itu indah banget di sana kita dua minggu benar-benar bareng-bareng jadi itu suatu memori yang enggak bisa dilupain sama teman-teman sesama pemain,”jelasnya.

”Nanti kalau ada rezeki pengin keliling ke kota-kota di Eropa karena kota indah dan bagus-bagus,”sambungnya.

Kedepannya, Mikha ingin mengeksplore bangunan bersejarah di Eropa.Selain menambah wawasan, berlibur menjadi solusi artis yang memiliki nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong melepas rasa penat setelah menjalani aktivitasnya di Jakarta.

Sayangnya, Mikha tak sempat berbelanja banyak di kota itu.  Mikha hanya bisa memuaskan diri dengan membeli sepatu. ”Aku suka banget sneakers, jadi pas nyampe sana (Milan) kenapa enggak coba nyari sekalian. (anh)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaKeluarga Besar BI Salurkan Bantuan Korban Banjir Bima
Berita berikutnyaDesa Persiapan Harus Tuntaskan Batas Wilayah dan Aset