Bengkel Astra Motor Gelar Servis Kunjung

HONDA ASTRA
LAYANAN : Salah seorang konsumen setia Honda melakukan servis sepeda motor Honda dengan melakukan booking servis melalui aplikasi Motorku X.

MATARAM – Kepedulian Honda kepada konsumen setianya dalam memberikan pelayanan purnajual yang unggul tetap digaungkan dalam setiap kesempatan. Seperti upaya yang dilakukan oleh bengkel Astra Motor yang melakukan servis kunjung untuk mempermudah karyawan atau pekerja kantoran dalam tetap menjaga kenyamanan pada motor Honda kesayangannya.

Pada Sabtu (27/2) bengkel Astra Motor melakukan servis kunjungan ke instansi swasta pada distrik perkantoran Dasan Cermen Mataram. Sebelumnya konsumen yang ingin memanfaatkan layanan servis ini dapat melakukan booking servis terlebih dahulu melalui aplikasi Motorku X.

Retail Sub Dept Head Astra Motor NTB Donny Sidharta mengatakan layanan servis kunjung telah rutin digelar dengan sasaran ke distrik perkantoran, baik yang ada di Pulau Lombok maupun Pulau Sumbawa. Kali ini bengkel Astra Motor menyasar distrik perkantoran yang terletak di daerah pergudangan Dasan Cermen Mataram.

“H-3 sebelum pelaksanaan servis kunjung ini, kami memberikan informasi kepada karyawan untuk melakukan booking servis terlebih dahulu melalui aplikasi Motorku X. Cara bookingnya sama seperti saat ingin servis ke bengkel. Hanya saja untuk waktunya pilih tanggal 27 Februari 2021,” ucap Donny.

Layanan servis kunjung ini dapat dinikmati oleh seluruh instansi pemerintahan, kantor swasta hingga kunjungan ke rumah juga. Konsumen dapat memberitahu dealer Honda terdekat apabila ingin membuat jadwal servis kunjung ke kantor. Atau bisa juga menghubungi layanan Honda Care pada nomor 08-777-990-8000.

“Harapannya layanan servis kunjung ini dapat menjadi solusi untuk konsumen motor Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan sepeda motor Honda kesayangannya,” tutup Donny. (luk)

BACA JUGA :  Pelajar SMA Pulau Sumbawa Dilatih Keselamatan Berkendara