Belum Ada Informasi, Keluarga Cemas

CEMAS: Mawadah memperlihatkan foto suaminya Purnama Sidi Jumat kemarin (4/11). Keluarga belum mendapatkan informasi keberadaan Purnama Sidi (Muhammad Haeruddin/ Radar Lombok)

PRAYA— Keluarga  Purnama Sidi alias Aldi, 32 tahun asal Dusun Yatemat Desa Selebung Kecamatan Batukliang Lombok Tengah cemas.

Hingga saat ini  Purnama Sidi  tidak diketahui keberadaanya sejak kapal yang ditumpanginya bersama TKI lainya tenggelam di perairan Teluk Mata Ikan, Nongsa, Batam, Rabu  lalu (2/11).

Mawadah   istri Purnama Sidi mengungkapkan suaminya  berangkat ke Malaysia menggunakan paspor wisata  dua tahun lalu. Di paspornya  tertulis  Aldi. Sebelum berangkat pulang naik kapal, dirinya sempat dihubungi.”Kami dihubungi sebelum naik kapal,” Ungkapnya kepada Radar Lombok Jumat kemarin (4/11).

Kini dirinya hanya bisa menunggu kabar atas nasib suaminya. Dia berharap suaminya bisa selamat sehingga bisa berkumpul dengan keluarga lainnya. Terlebih saat ini suaminya meninggalkan satu orang anak yang masih berumur 3 tahun yang bernama Ahmad Dani.

Mawadah masih yakin jika suaminya masih hidup. Dia tidak ada firasat apapun sebelum musibah itu terjadi.”Ada informasi kalau dia diselamatkan oleh nelayan, tapi kalau dia masih hidup kenapa tidak ada kabar?,” tambahnya.

Ahmad Zaelani selaku paman dari Purnama Sidi mengungkapkan keponakannya itu pulang bersama rombongan TKI asal Lombok. Beberapa temannya berangkat pulang sudah ditemukan. '' Menurut informasi dari temannya yang selamat bernama Sadri bahwa Purnama Sidi dikabarkan diselamatkan oleh nelayan. Semoga saja informasinya benar karena anak dan istri beserta keluarga merindukannya,” harapnya.(cr-met)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid