Beli Tiket WorldSBK, Nasabah Bank NTB Syariah Dapat Diskon

Kukuh Rahardjo
Dirut Bank NTB Syariah Kukuh Rahardjo menunjukkan kanal website :tiketmu.id tempat pemesanan tiket WorldSBK secara online.

MATARAM – Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku anak perusahaan PT ITDC (Indonesia Tourism Devlopment Corporate) sebagai penyelenggara balap motor World Superbike (WorldSBK) di Pertamina Mandalika International Street Circuit telah mulai membuka pemesanan pembelian tiket dengan melibatkan sejumlah lembaga. Salah satunya adalah Bank NTB Syariah menjadi satu-satunya mitra yang ditunjuk MGPA untuk penjualan tiket WorldSBK.

MGPA memberikan kuota penjualan tiket kepada Bank NTB Syariah sebesar 30 persen dari total tiket yang dijual sebanyak 25.000 atau sekitar 7.000 tiket dari jumlah total. Untuk penjualan tiket WorldSBK tersebut, Bank NTB Syariah bermitra dengan kanal website :tiketmu.id untuk tempat pemesanan dan transaksi pembayaran pemesanan menggunakan rekening Bank NTB Syariah. Menariknya, bagi nasabah Bank NTB Syariah yang memesan tiket akan mendapatkan diskon mulai dari 5 persen hingga 10 persen.

BACA JUGA :  Bank NTB Syariah Groundbreaking Pembangunan Kantor Pusat

“Pemesanan tiket WorldSBK sudah dimulai hari ini (Senin, 25 Oktober ,red) secara online,” kata Direktur Utama PT Bank NTB Syariah H Kukuh Rahardjo, Senin (25/10).

Kukuh mengatakan kelebihan nasabah Bank NTB Syariah membeli tiket melalui kanal : tiketmu.id yang menjadi mitra penjualan tiket adalah akan mendapatkan diskon, mulai dari 5 persen hingga 10 persen untuk semua kategori. Baik itu, untuk harga tiket mulai Rp 795 ribu hingga Rp 19,5 juta.

Nasabah Bank NTB Syariah bisa langsung datang ke semua kantor cabang untuk membuka rekening dan mendapatkan nomor khusus dan itu dimasukkan saat pemesanan pembelian tiket WorldSBK melalui kanal : tiketmu.id yang transaksi pembayarannya menggunakan Bank NTB Syariah.   

“Silakan segera memesan melalui kanal :tiketmu.id, karena nasabah Bank NTB Syariah mendapatkan diskon menarik untuk pembelian tiket menonton WorldSBK,” tuturnya.

BACA JUGA :  Bank NTB Syariah Resmi Melapor ke Polisi

Bank NTB Syariah menjadi satu-satunya di NTB yang menjadi mitra MGPA untuk penjualan tiket gelaran WorldSBK yang akan berlangsung 19-21 November 2021 mendatang. Penjualan tiket WorldSBK melalui kanal website : tiketmu.id dimulai pada Senin (25/10).  Menariknya, untuk tiket yang dibanderol seharga Rp 19,5 juta melalui website :tiketmu.id sudah habis terjual. Sementara itu, untuk harga tiket mulai dari Rp 795 ribu dan kelas lainnya masih tersedia.

Menurut Kukuh, keuntungan yang didapatkan Bank NTB Syariah dalam kemitraan bersama MGPA dalam penjualan tiket WorldSBK adalah memberikan dan menambahkan kepercayaan masyarakat NTB dan juga masyarakat nasional, kalau BPD NTB Syariah memiliki peran penting dan juga memiliki kesiapan teknologi informasi (TI) yang handal dalam gelaran event internasional.

“Tentunya ini sebuah kepercayaan bagi Bank NTB Syariah terlibat dalam event internasional,” kata Kukuh. (luk)