Beli Motor Honda Pakai Layanan Home Shopping Saja

HONDA HOME SHOPING
PENJUALAN : Sales counter salah satu dealer Honda di NTB berpose bersama Honda PCX150.

MATARAM – Astra Motor NTB tak henti memberikan layanan unggul untuk konsumen setianya melalui berbagai kesempatan. Kali ini penawaran spesial untuk konsumen yang mager ke dealer, namun ingin melakukan pembelian unit motor Honda, maka bisa menggunakan layanan Home Shopping. Karena dengan melalui layanan ini, konsumen tak perlu repot pergi ke dealer Honda, cukup pakai jempol saja motor Honda impianmu akan langsung diantar ke rumah.

Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto menjelaskan, Home shopping merupakan layanan call center, dimana konsumen yang sudah mantap ingin melakukan proses pembelian setelah mengetahui motor yang diinginkan bisa langsung menghubungi Hotline Honda NTB di nomor 081-917-90-8000. Namun apabila masih bingung mau pilih-pilih varian dari motor Honda, konsumen disarankan untuk melakukan download aplikasi Motorku X.

“Pada aplikasi tersebut konsumen akan disajikan beragam informasi seputar sepeda motor Honda seperti spesifikasi dan teknologi motor, varian warna motor, serta perhitungan kredit juga bisa dihitung melalui aplikasi ini,” kata Kresna, Jumat (18/9).

Menurut Kresna, layanan Honda Home Shopping dapat dinikmati di seluruh Dealer Honda yang ada di Pulau Lombok dan Sumbawa. Konsumen bisa melakukan pembelian via WhatsApp, Facebook, maupun Instagramnya Dealer, dan tidak perlu ke Dealer untuk mengecek motornya, karena bisa melalui video call.

“Katalog motor Honda bisa dilihat melalui aplikasi Motorku X,” terangnya Kresna.

Kresna mengatakan bahwa Honda Home Shopping akan tetap diterapkan selama masa pandemi Covid-19. Namun apabila konsumen tetap ingin mampir datang ke showroom Dealer Honda kesayangannya, tak perlu khawatir.

Karena di seluruh Dealer Honda pun sudah menerapkan protokol kesehatan, seperti anjuran dari pemerintah. Seperti pengukuran suhu tubuh sebelum konsumen memasuki showroom. Tersedianya tempat cuci tangan & handsanitizer. Pemberlakuan jaga jarak pada ruang tunggu konsumen, serta wajib menggunakan masker selama berada didalam showroom Dealer.

“Harapannya layanan Home Shopping ini mampu memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi konsumen loyal kami. Dengan inovasi seperti ini, kami tetap ingin memberikan pelayanan nomor satu bagi konsumen setia Honda dimanapun dan kapanpun,” tutup Kresna. (luk)

BACA JUGA :  Komunitas Skutik HaLO Apresiasi Kehadiran All New Honda BeAT
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaBebas dari Lapas, Monster Tertahan Lagi di Rudenim
Berita berikutnyaKorem 162/WB Berikan Penghargaan untuk Tim Medis